Mistik: Deretan Artis Cantik yang Ngaku Pernah Disantet, Seperti Ditusuk-tusuk

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 25 November 2022
0 dilihat
Mistik: Deretan Artis Cantik yang Ngaku Pernah Disantet, Seperti Ditusuk-tusuk
Brisia Jodie mengalami kejadian mistis dalam hidupnya. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini mengunggah kejadian itu di akun Instagram miliknya. Foto: Grid

" Menjadi seorang artis tentunya dikenal oleh banyak orang. Mereka juga mendapatkan banyak popularitas. Tak hanya memiliki banyak penggemar, para artis ini juga memilih haters. Mereka juga pernah mengalami hal tidak mengenakan "

KENDARI, TELISIK.ID - Menjadi seorang artis tentunya dikenal oleh banyak orang. Mereka juga mendapatkan banyak popularitas. Tak hanya memiliki banyak penggemar, para artis ini juga memilih haters. Mereka juga pernah mengalami hal tidak mengenakan. 

Berikut Telisik.id merangkum deretan artis yang mengaku pernah disantet dilansir dari berbagai sumber.

1. Brisia Jodie

Melansir Theasianparent, ia mengalami kejadian mistis dalam hidupnya. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini mengunggah kejadian itu di akun Instagram miliknya.

Baca Juga: Viral: Full Link Video Skandal 16 Menit Byna PUBG No Sensor Jadi Buruan di Yandex, Ternyata Ini Sosoknya

Pacar Julian Jacob ini mengaku diduga terkena santet. Wanita yang akrab disapa Jodie ini tiba-tiba tangannya lebam hingga ada tanah kuburan di kamar kakaknya.

"Aku akhir2 ini emg ngerasa aneh. Kadang misal aku lg makan, trus tbtb kayak ada yg nonjok tanganku, pas aku cek biru sampe hampir item tbtb dan itu banyak yg liat juga," kata Jodie di Instagram story.

2. Dewi Perssik

Penyanyi dangdut Dewi Perssik mengaku pernah menjadi korban santet pada 2013. Sekujur tubuhnya dibuat sakit dan seperti ditusuk-tusuk karena gangguan gaib tersebut. Dewi Perssik meyakini santet itu dilakukan orang yang memusuhinya, dan ingin menghilangkan nyawanya.

Baca Juga: Hampir Berusia 40 Tahun, Ternyata Ini Ketakutan Terbesar Luna Maya

"Sakitnya, saya seperti dipukuli orang, tapi enggak tahu siapa yang pukuli. Yang ada sakit. Saya seperti ditusuk-tusuk, berasa kena jarum dari betis kanan, betis kiri, ubun-ubun, sampai kena kronis maag saya. Sampai ke jantung, dada," kata Dewi Perssik melukiskan sakit yang ia derita dilansir Merdeka.com.

3. Ashanty

Ashanty juga sempat menjadi korban ilmu hitam dari orang yang tidak senang dengan dirinya. Di rumah makan miliknya, Asix, banyak ditemukan barang-barang berbau mistis sehingga sering terjadi kejadian yang di luar nalar manusia.

"Jadi ada yang ke Dapur Asix Menteng dan di kamar mandi ditaruh dupa-dupaan dan kayak rempah-rempahan gitu dibungkus tisu. Terus ditegur, dia ketawa-ketawa dan langsung keluar. Langsung lari pergi," kata Ashanty. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga