Mobil Masuk Jurang 4 Meter di Wolasi, 5 Orang Luka-Luka

La Ode Muh Martoton, telisik indonesia
Jumat, 15 Juli 2022
0 dilihat
Mobil Masuk Jurang 4 Meter di Wolasi, 5 Orang Luka-Luka
Sebuah mobil dengan nomor polisi DT 513 PM masuk jurang sedalam 4 meter di Wolasi. Foto. Ist.

" Toyota Fortuner dengan nomor polisi DT 513 PM yang dikemudikan oleh Ld.M. Haidar berjalan dari arah Kendari menuju Torobulu, Kabupaten Konsel "

KENDARI, TELISIK.ID - Sebuah mobil Toyota Fortuner warna hitam dengan nomor polisi DT 513 PM mengalami kecelakaan tunggal hingga masuk jurang, di Desa Lelekaa, Kecamatan Wolasi, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel).

Kecelakaan ini terjadi pada hari Jumat (15/7/2022) sekira pukul 06.00 Wita.

Kapolres Kendari, Kombes Pol M Eka Fathurrahman mengatakan, mobil itu memuat 5 orang yakni sopir Ld. M. Haidar (50), Wa Ode Siti Nur Haemin Teno (46), Ld. Akbar Ridwan Asmani (19), Ld. Ifrisal (33), dan LM. Asraf (7),” ujarnya, Jumat (15/7/2022).

Diketahui, kelima korban ini adalah warga Jalan Sultan Sarif, Kelurahan Raha I, Kecamatan Katobu, Kabupaten Muna. Untuk sementara para korban telah dilarikan ke Rumah Sakit Bahteramas untuk mendapat pertolongan medis akibat mengalami luka-luka.

Baca Juga: Bertindak Arogan, Pejabat di Satpol PP Kota Medan Dilapor ke Polisi

Baca Juga: Kasus Dugaan Korupsi Dana Desa Rp 344 Juta Ditangani Polres Buton Utara

Kronologis kecelakaan, Toyota Fortuner dengan nomor polisi DT 513 PM yang dikemudikan oleh Ld.M. Haidar berjalan dari arah Kendari menuju Torobulu, Kabupaten Konsel.

“Saat melintasi jalan sedikit mendaki dan berliku, mobil tersebut kehilangan kendali tergelincir ke sebelah kiri jalan akibat jalan licin karena hujan, sehingga mobil tersebut masuk ke jurang kurang lebih 4 meter,” tambahnya.

Sementara mobil korban saat ini telah ditangani oleh anggota bagian Unit Laka Polresta Kendari untuk dievakuasi. (C)

Penulis: La Ode Muh Martoton

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga