adplus-dvertising

Mobil Satu Rombongan Keluarga Masuk Jurang di Kolut

Muh. Risal H, telisik indonesia
Kamis, 04 November 2021
1502 dilihat
Mobil Satu Rombongan Keluarga Masuk Jurang di Kolut
Kondisi mobil Daihatsu Sigra usai terguling ke dalam jurang. Foto: Ist.

" Mseki tidak ada korban dalam kecelakaan tunggal tersebut, kata dia, namun mobil yang ditumpangi rombongan keluarga tersebut mengalami ringsek "

KOLAKA UTARA, TELISIK.ID - Sebuah kendaraan roda empat merek Daihatsu Sigra yang dikemudikan Massuara (62) warga Desa Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, terguling dan jatuh ke jurang sedalam kurang lebih 15 meter.

Peristiwa tersebut terjadi di jalan Poros Trans Sulawesi, Desa Walasiho Kecamatan Wawo, Kolaka Utara (Kolut), Kamis (4/11/2021).

Menurut Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) Polres Kolut, Iptu Sarif, SH kejadian tersebut bermula saat mobil Daihatsu Sigra warna silver nomor polisi (Nopol) DT 1639 WE yang memuat lima orang penumpang satu keluarga melaju dari arah Selatan menuju Utara.


Baca Juga: Belum Lengkap, Jaksa Kembalikan Berkas Dugaan Korupsi Mantan Kades Lagasa

Baca Juga: Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Telungkup dalam Parit

"Ketika hendak melewati tikungan tajam tepatnya di Dusun Sila, Desa Walasiho, pengendara mobil  kehilangan kendali yang mengakibatkan mobil tersebut terguling dan jatuh ke jurang sedalam kurang lebih 15 meter," terangnya.

Meski tidak ada korban dalam kecelakaan tunggal tersebut, kata dia, namun mobil yang ditumpangi rombongan keluarga tersebut mengalami ringsek.

"Sopir dan penumpang tidak mengalami cedera hanya trauma," pungkasnya. (C)

Reporter: Muh Risal H

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga