Motor Pegawai Ombudsman Dicuri Usai Kunjungan Kapolda Sumatera Utara

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Kamis, 02 Februari 2023
0 dilihat
Motor Pegawai Ombudsman Dicuri Usai Kunjungan Kapolda Sumatera Utara
Tampak pelaku pencurian sepeda motor yang terekam kamera CCTV. Foto: Screenshot video viral

" Sepeda motor Honda Vario BK 4911 VBF milik staf dari Ombudsman Perwakilan Provinsi Sumatera Utara, Dearma Sinaga hilang di kantrornya, Jalan Sei Besitang, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan "

MEDAN, TELISIK.ID - Sepeda motor Honda Vario BK 4911 VBF milik staf dari Ombudsman Perwakilan Provinsi Sumatera Utara, Dearma Sinaga hilang di kantrornya, Jalan Sei Besitang, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Kamis (2/2/2023).

Informasi yang dihimpun, maling itu nekat melakukan aksinya usai kunjungan Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Panca Putra bersama Kapolres jajaran.

Video dua orang pencuri sepeda motor itu viral di media sosial WhatsApp secara berantai. Dalam video itu, awalnya dua orang datang menggunakan satu unit sepeda motor matik dan memakai helm.

Baca Juga: Polisi Ungkap Kronologi dan Motif Mama Besar Sekap Anak di Nusa Tenggara Timur

Baca Juga: Pengakuan Keluarga ASN Kemendagri Diduga Ditipu Oknum Jaksa di Kejagung

Selanjutnya, pengemudi langsung turun dari sepeda motornya, dengan mudah mengambil sepeda motor itu dalam kondisi stang terkunci. Setelah berhasil, dalam sekejap mereka pergi meninggalkan lokasi. Sedangkan satu pelaku lainnya standby menunggu di atas sepeda motornya.

"Pelakunya dua orang dengan menggunakan helm, satu helm berwarna hijau. Lalu, rekannya memakai helem dan sebo," ungkap korban.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Ginanjar Fitriadi yang mengetahui adanya insiden itu langsung turun ke lokasi dan melakukan penyelidikan.

"Kami akan menyelidiki kasus ini sampai tuntas. Mudah-mudahan pelakunya akan kami tangkap," terangnya. (B)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga