adplus-dvertising

Mundur Dari Ketua Relawan Suara, Djainal Kampanyekan Rusmin-Senawan

Hamka Dwi Sultra, telisik indonesia
Senin, 19 Oktober 2020
1500 dilihat
Mundur Dari Ketua Relawan Suara, Djainal Kampanyekan Rusmin-Senawan
Djainal saat mengikuti kampanye Rusmin-Senawan. Foto: Ist.

" Saya mau pindah kepada Bapak, perkenankan saya, saya berjanji tidak akan menghianati Bapak. "

KONAWE SELATAN, TELISIK.ID - Mantan Ketua Tim Relawan Surunuddin-Rasyid (Suara), berbalik arah dan menyatakan dukungannya kepada Paslon Rusmin Abdul Gani dan Senawan Silondae di Pilkada Konawe Selatan (Konsel).

"Saya mau pindah kepada Bapak, perkenankan saya, saya berjanji tidak akan menghianati Bapak," kata Djainal, di hadapan warga saat kampanye Rusmin-Senawan di Kecamatan Palangga Selatan, Senin (19/10/2020).

Djainal mengatakan, pengunduran dirinya dari tim Paslon berakronim Suara merupakan hal biasa, kendati ada hal prinsip yang tidak ingin diungkapkannya, sehingga harus turun ke lapangan secara langsung mengkampanyekan pasangan Rusmin-Senawan.


Menurutnya, hanya pasangan nomor urut satu yang dapat membangun Konsel, mengingat pasangan yang kerap disapa Jas Biru tersebut adalah calon yang visioner. Selain itu, melihat program Rusmin-Senawan juga dianggapnya dapat memajukan dan mensejahterakan masyarakat.

Baca juga: Bawaslu Garap Aparat Desa Mabholu

"Setelah mengundurkan diri dari Paslon Suara, saya langsung ketemu Pak Rusmin dan menyatakan siap mendukung untuk memenangkannya", ujarnya.

Selain itu, mantan Ketua DPC PAN Konsel itu juga mengaku, dirinya memiliki segudang pengalaman di dunia politik, dalam pengamatannya hanya Paslon nomor urut satulah yang memiliki tanda kemenangan pada Pilkada Konsel yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.

"Mari satukan barisan warga Konsel, kita menangkan Rusmin-Senawan," ajaknya. (B)

Reporter: Hamka Dwi Sultra

Editor: Kardin

TAG:
Baca Juga