adplus-dvertising

My Name Season 2 Akan Digarap? Berikut Penjelasannya

Nurdian Pratiwi, telisik indonesia
Rabu, 27 Oktober 2021
4940 dilihat
My Name Season 2 Akan Digarap? Berikut Penjelasannya
Aktris Han So Hee buka suara terkait My Name Season 2. Foto: Repro Instagram

" Drama My Name merilis 8 episode secara bersamaan pada Jumat, 15 Oktober 2021 di platform streaming Netflix. Proyek akting dibintangi Han So Hee dan Ahn Bo Hyun ini menceritakan tentang balas dendam "

JAKARTA, TELISIK.ID - Siapa yang tak tahu dengan drama serial Netflix satu ini. My Name adalah drama bergenre aksi yang dibintangi oleh aktris Han So Hee ini rupanya telah menarik begitu banyak dukungan dan cinta dari para penggemar film maupun drama.

Tak hanya disuguhkan dengan aksi namun juga disuguhkan chemistry kuat antara para pemainnya, khususnya chemistry antara Han So Hee dan Ahn Bo Hyun.

Keduanya memiliki hubungan yang terkesan romantis. Mungkin hal inilah juga yang membuat penggemar berharap untuk adanya season 2 dari drama My Name.


Mengutip dari korea.zigi.id, berikut adalah penjelasan ending drama My Name hingga kemungkinan adanya My Name Season 2.

Drama My Name merilis 8 episode secara bersamaan pada Jumat, 15 Oktober 2021 di platform streaming Netflix. Proyek akting dibintangi Han So Hee dan Ahn Bo Hyun ini menceritakan tentang balas dendam. 

Yoon Ji Woo (Han So Hee) melihat sendiri ayahnya terbunuh. Sang ayah yakni Yoon Dong Hoon (Yoon Kyung Ho) merupakan bandar nakorba yang sudah lama menjadi buronan polisi. Yoon Ji Woo kemudian diajak masuk dalam organisasi narkoba, ditawari langsung oleh sang ketua sekaligus sahabat ayahnya, Choi Moo Jin (Park Hee Soon).

Ending cerita drama My Name episode 8 memperlihatkan fakta bahwa pembunuh Yoon Dong Hoon adalah bos mafia yang dipercayai oleh Yoon Ji Woo sendiri, Choi Moo Jin. Lalu sempat ditampilkan kisah di balik alasan Choi Moo Jin memutuskan untuk mengambil nyawa Yoon Dong Hoon. 

Yoon Dong Hoon adalah Sung Jong Soo yang ditugaskan oleh Cha Gi Ho (Kim Sang Ho) untuk bergabung dalam organisasi Dongcheon. Sayangnya, penyamaran itu terungkap dan Yoon Dong Hoon dibunuh langsung oleh Choi Moo Jin.

Mengetahui bahwa Choi Moo Jin mengkhianatinya, Yoon Ji Woo tidak tinggal diam. Dia bersama Jeon Pil Do (Ahn Bo Hyun), rekan di kepolisian, akhirnya memburu Choi Moo Jin. Kala itu, Yoon Ji Woo sudah berjanji akan menyerahkan diri ke polisi atas penyamarannya sebagai Oh Hye Jin.

Jeon Pil Do memberanikan diri mengakui perasaannya kepada Yoon Ji Woo. Dia mengatakan tidak peduli dengan masa depan, bahkan jika harus menemani Ji Woo di penjara. Tak berselang lama setelah momen mengharukan itu, Jeon Pil Do ditembak oleh sosok misterius. 

Dalam waktu singkat, Jeon Pil Do terbunuh. Lantas tekad Yoon Ji Woo untuk membunuh Choi Moo Jin semakin kuat. Akhirnya dia mendatangi hotel sambil membawa pisau dan pistol berisikan lima peluru. 

Pertarungan terakhir dimulai. Yoon Ji Woo menyelesaikan misi balas dendamnya dengan menikam mantan bosnya di leher, sebelum nyaris melarikan diri ke jalan bawah tanah. Adegan terakhir pun memperlihatkan Yoon Ji Woo mendatangi makam orang tuanya, juga memberikan penghormatan kepada keluarga Jeon Pil Do.

Baca Juga: Viral: Bahagianya Wanita Cantik Ini, Bisa Nikah dan Wisuda Bersamaan

Baca Juga: Ini Reaksi Muhammadiyah Terkait Sukmawati Soekarnoputri Pindah Agama Hindu

Dilansir dari cnnindonesia.com, aktris Han So-Hee buka suara terkait potensi penggarapan musim kedua serial My Name. Ia memberikan pandangan mengenai nasib karakter Yoon Ji-woo yang dirinya perankan dengan sedikit candaan.

"Saya rasa (karakter) saya akan mati. Setelah dia mengetahui bahwa ayahnya polisi, bukankah akan ada lebih banyak cerita mengenai hubungannya dengan Cha Gi-Ho," kata So-Hee sebagaimana dilansir Soompi beberapa waktu lalu. (C)

Reporter: Nurdian Pratiwi

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga