Nathalie Holscher Akhirnya Bongkar Soal Gugatan Cerai ke Sule, Ternyata Ini Sebabnya

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Minggu, 10 Juli 2022
0 dilihat
Nathalie Holscher Akhirnya Bongkar Soal Gugatan Cerai ke Sule, Ternyata Ini Sebabnya
Nathalie Holscher akhirnya buka suara soal gugatan cerai yang dilayangkan ke suaminya Sule di Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat. Foto: Repro Nusadaily.com

" Artis Nathalie Holscher akhirnya buka suara setelah melayangkan gugatan cerai kepada Sule di Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat "

JAKARTA, TELISIK.ID - Artis Nathalie Holscher akhirnya buka suara setelah melayangkan gugatan cerai kepada Sule di Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat.

Sebelumnya, Nathalie mendaftarkan gugatannya itu pada 3 Juli 2022. Kepada Uya Kuya, perempuan berusia 29 tahun itu menceritakan sedikit tentang permasalahan rumah tangganya.

Nathalie Holscher mengaku situasi di rumah Sule sudah tak kondusif sehingga keputusannya untuk keluar adalah yang terbaik.

"Adalah masalah pribadi aku sama akang yang bener-bener 'oh ini sudah enggak sehat kalau satu rumah enggak tegur-teguran," kata Nathalie seperti dikutip Kompas.com

Tak hanya itu, Nathalie Holscher dan Sule juga sudah pisah ranjang selama beberapa waktu.

Nathalie biasanya tidur di kamar sang anak, Adzam, sementara Sule di kamarnya. Sebelum keluar rumah, Nathalie Holscher menjelaskan dirinya meminta izin dari suaminya. Alih-alih ditahan, Sule ternyata merelakan Nathalie pergi dari rumah saat itu.

"Ya sudah katanya," kata Nathalie.

Sule bahkan sudah tahu tentang rencana Nathalie Holscher mengajukan gugatan cerai.

"Bahkan Akang bilang 'nanti kalau kamu udah ngurusin semuanya, langsung aja ke lawyer aku," sambungnya.

Melansir Merdeka.com, Nathalie mengatakan bahwa dirinya dan Sule telah membuat kesepakatan sebelum surat perceraian dilayangkan ke Pengadilan Agama. Kesepakatan itu perihal anak.

Baca Juga: Ingin Wajah Glowing? Coba 7 Cara dengan Bahan Alami Ini

Dari pernikahannya dengan Sule, Nathalie dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Adzam. Nathalie dan Sule sepakat untuk membesarkan anak mereka bersama meski mereka nantinya sudah berpisah. Sule pun akan bertanggungjawab soal nafkah Adzam.

"Sudah ada perjanjian untuk sama-sama saling bikin perjanjian menjaga Adzam. Sama-sama merawat dan mendidik Adzam," terang Nathalie.

Sudah tak lagi tinggal satu atap, Nathalie membebaskan Sule untuk bertemu dengan anaknya. Bahkan, Nathalie pun mengizinkan anak-anak Sule jika ingin bertemu dengan Adzam.

Baca Juga: Susah Tidur akibat Rasa Cemas? Ini Sebab dan Cara Mengatasinya

"Aku tidak akan melarang Adzam untuk main sama kakak-kakaknya dan papanya. Kalau misalkan mau main ya silahkan ke rumah. Kalau mau vc, mau komunikasi silahkan aku tidak ada melarang apapun itu," jelasnya.

"Kelak Adzam gede, aku mengajarkan jangan pernah membenci ibumu dan papamu. Hak asuh di aku sampai dia memilih sendiri," sambung Nathalie. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Musdar

Baca Juga