adplus-dvertising

Nia Ramadhani Raup Rp 21 Juta dari Unggahan Konten di Instagram

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Senin, 07 September 2020
1958 dilihat
Nia Ramadhani Raup Rp 21 Juta dari Unggahan Konten di Instagram
Artis Ibu Kota, Nia Ramadhani bersama anaknya. Foto: Repro google.com

" Artis Ibu Kota ini ditaksir bisa mendapatkan Rp 21 juta dari unggahan kontennya di Instagram. "

KENDARI, TELISIK.ID – Media sosial saat ini tidak hanya sebagai wadah hiburan saja, tetapi juga dapat memberikan penghasilan tambahan yang cukup besar, seperti yang dialami Nia Ramadhani.

Artis Ibu Kota ini ditaksir bisa mendapatkan Rp 21 juta dari unggahan kontennya di Instagram.

Berdasarkan penelusuran Telisik.id, akun Instagram istri Andi Bakrie ini telah memiliki pengikut sebanyak 17,9 juta dan telah menggugah sebanyak 2,184 postingan.


Jumlah rata-rata suka per unggahan Instagram Nia mencapai ratusan ribu, sedangkan rata-rata per konten ada di angka ratusan komentar.

Baca juga: Alwiansyah, Artis Cilik Asal Sultra Mau Jadi Anak Angkat Ruben Onsu?

Wanita kelahiran 1990 yang memiliki nama asli Prianti Nur Ramadhani ini acap kali mengunggah postingan kerja sama dengan merek (brand) di akun Instagram miliknya.

Dilansir dari wartaekonomi.co.id yang mengutip laman analisis pemasaran digital Nox Influencer, Senin (7/9/2020), perkiraan penghasilan Instagram mantan penari cilik era 1995 lalu itu hampir mencapai Rp 21 juta per unggahan. Estimasi laba itu bisa Nia peroleh dengan harga Rp 68,76 ribu-Rp 192,54 ribu per 1000 penayangan (views).

Selain Instagram, Nia Ramadhani juga memiliki saluran Youtube atas nama 'Yayasan Kita', hasil kolaborasi dengan sejumlah rekannya. Lewat saluran Youtube itu, Nia dan rekan-rekannya bertujuan mengajak penonton melakukan hal bermanfaat bagi sesama.

Saluran Youtube bernama 'Kita Turut Andil' itu memiliki 358 ribu pelanggan (subscribers), dengan rata-rata jumlah penonton sekitar 5,95 ribu.

Reporter: Fitrah Nugraha

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga