adplus-dvertising

Nikita Willy Kenang Kenakalannya Sebelum Hijrah

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Minggu, 09 Agustus 2020
1605 dilihat
Nikita Willy Kenang Kenakalannya Sebelum Hijrah
Artis Ibu Kota, Nikita Willy. Foto: Repro google.com

" Dulu karena gue gila banget sama party dan itu syuting gue yang panjang banget selama satu tahun lebih gue gak selesai (Putri Yang Tertukar). Itu syutingnya dari pagi sampai pagi dulu belum ada peraturan jam 12 malam selesai. "

JAKARTA, TELISIK.ID - Keputusan seseorang berhijrah dipengaruhi banyak faktor, sehingga ia memutuskan untuk lebih dekat pada agama. Salah satunya Artis Ibu Kota, Nikita Willy.

Dilansir IntipSeleb, Nikita Willy memutuskan untuk hijrah sejak ayahnya meninggal dunia. Di umur 26 tahun, Nikita yang dikabarkan sebagai calon istri Indra Priawan ini mengalami perubahan besar dalam hidupnya.

Nikita merasa sangat malu saat mengenang kembali kenakalannya di masa lalu, Di mana, ia punya hobi berpesta hingga mengeluarkan artis dari sinetron pernah dilakukannya.


Kepada sahabat lama, Jordi Onsu, Nikita Willy membeberkan banyak hal, termasuk alasannya memilih belum menutup diri sepenuhnya dengan hijab. Yuk simak pengakuannya!

Kenakalan Nikita Willy

Nikita Willy dikenal sebagai pemain sinetron yang sukses. Judul sinetron yang dibintanginya selalu mendapat rating teratas, salah satunya adalah Putri Yang Ditukar sebanyak 675 episode dari 2010 hingga 2012.

Saat membintangi sinetron tersebut, Niki masih SMA. Di umur 17 tahun, Niki mengaku senang berpesta bahkan rela meninggalkan lokasi syuting stripping padahal ia adalah pemeran utama.

“Dulu karena gue gila banget sama party dan itu syuting gue yang panjang banget selama satu tahun lebih gue gak selesai (Putri Yang Tertukar). Itu syutingnya dari pagi sampai pagi dulu belum ada peraturan jam 12 malam selesai,” ungkapnya dikutip IntipSeleb dari MOP Channel baru-baru ini.

Saat seluruh kru sudah menyiapkan set untuknya, Nikita Willy malah nekat pergi party. Kini setiap kali mengingat kenakalannya di waktu remaja, Nikita merasa sangat malu dan bersalah kepada sutradara.

“Adegannya susah, tinggal pemain masuk set sudah siap, adegan tabrakan mobil jatuh ke jurang. Mobilnya sudah disangkutin. Itu gue tinggalin lokasi syuting buat party. Sampai detik ini gue setiap ketemu sutradara gue minta maaf,” lanjutnya.

Baca juga: Sosok Bebizie, Pedangdut Cantik yang Ingin Dinikahi Menhan Prabowo

Sikap Nikita Willy di Lokasi Syuting

Jordi Onsu mengungkit sikap Nikita Willy bak ratu sinetron karena selalu mendapat rating tinggi. Setiap kali ada pemain lain yang bersikap buruk, Niki tidak segan-segan meminta rumah produksi untuk mengeluarkan pemain tersebut.

“Kalau buat ganti-ganti kru gue enggak pernah. Tapi kalau ada salah satu pemain yang attitude-nya jelek. Karena gue orangnya sangat pro kru gue menganggap kru di sinetron di lokasi keluarga gue. Jadi kalau ada satu pemain yang attitude-nya ga baik ke mereka (kru) gue bisa bilang kayak gue gak suka pemain ini terlalu ini itu,” kata Nikita.

Mendengar hal tersebut, Jordi Onsu tertawa dan menjelaskan bila pemain tersebut dikeluarkan maka harus menjalani adegan meninggal dunia di sinetron.

Alasan Nikita Willy Belum Berhijab

Nikita Willy sangat menikmati proses hijrah. Mantan pacar Diego Michels ini tidak ingin langsung menggunakan hijab karena ingin menguatkan ilmu agamanya.

“Jadi gue make it fashion (scraft di kepala). Cuma gak pakai baju yang terbuka lagi. Gue belajarnya benar-benar belajar agama dulu. Gue pengin menikmati proses hijrah gue ini, jangan tiba-tiba tertutup cuma gak bertahan lama,” ujarnya.

Niki tidak menutup kemungkinan akan sepenuhnya berhijab di saat sudah menjadi istri Indra Priawan. Hal itu sebagai bentuk menghargai diri sendiri dan sang suami kelak.

“Gue Alhamdulillah dapat guru yang mengajarkan agama gue ini sangat gampang. Kalau lo mau berubah gak bias karena suruhan orang tapi dari hati lo. Di umur gue yang sekarang ini gue pikir ini cara gue Respect Myself, My Dad dan Future Husband,” ungkap Nikita Willy.

Reporter: Fitrah Nugraha

Editor: Kardin

Baca Juga