Nongki dan Nugas di Kopi 62

Febry Jahra Lestiani, telisik indonesia
Sabtu, 24 Desember 2022
0 dilihat
Nongki dan Nugas di Kopi 62
tampilan indoor Kopi 62 dengan nuansa yang nyaman serta pengunjung yang sedang mengerjakan tugas. Foto: Ist.

" Nongkrong atau sering disebut nongki sambil mengerjakan tugas (nugas) yang nyaman dan tenang dapat dilakukan di Kopi 62 "

KENDARI, TELISIK.ID - Nongkrong atau sering disebut nongki sambil mengerjakan tugas (nugas) yang nyaman dan tenang dapat dilakukan di Kopi 62. 

Membahas tentang tempat nongkrong seakan tidak ada habisnya. Para pemilik cafe berlomba-lomba membuat inovasi terbaru agar tempatnya ramai pengunjung.

Tempat nongkrong tidak lagi dicari hanya untuk berkumpul bersama teman-teman tetapi untuk mengerjakan tugas kuliah atau pekerjaan. Tak jarang cafe dibuat dengan nuansa yang tenang.

Salah satunya, Kopi 62 yang menyuguhkan suasana nyaman untuk pengunjung. Tempat ini punya out door dan in door sehingga pengunjung bisa memilih. Tempat duduk dan meja dilengkapi dengan terminal listrik sehingga bisa digunakan untuk mengecas HP atau laptop.

Baca Juga: Penyelenggara Pemilu Sulawesi Tenggara Diminta Profesional, Tim Pemeriksa Daerah Mengintai

Cafe ini beralamatkan di Jalan Martandu, Anduonohu, tepatnya dekat bundaran tank. Buka setiap hari mulai pukul 9.00 Wita hingga 24.00 Wita.

Harga menu di Kopi 62 hanya berkisar Rp 25 ribu hingga Rp 35 ribu saja. Tersedia minuman, cemilan dan makanan berat.

“Menu andalan kita itu ada es kopi gula aren, kopi susu, es kopi pandan, vietnam drip, nasi goreng dan nasi ayam,” ucap Barista Kopi 62 Ratni (23).

Kasir Kopi 62, Hidayatil menjelaskan, mayoritas yang datang di cafe tersebut adalah karyawan kantoran, kalau pun ada mahasiswa kebanyakan datang untuk mengerjakan tugas.

Baca Juga: Ini Tempat Wisata Recommended Dekat Kota Kendari Jelang Nataru

“Tempat ini memang didesain senyaman mungkin agar pengunjung bisa fokus mengerjakan pekerjaannya. Namun, untuk yang sekedar nongki kadang mereka duduk di area out door,” terangnya.

Seorang pengunjung, Atun juga mengatakan di 62 sangat worth harga dengan pelayanan yang diberikan.

“Saya dan teman-teman memang langganan di sini. Selain dekat dengan tempat tinggal, menunya enak-enak dan suasana cafenya cocok untuk dipakai kerja tugas kampus,” tuturnya. (A)

Penulis: Febry Jahra Lestiani

Editor: Kardin

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga