adplus-dvertising

Pantas Ariel Noah dengan Anya Geraldine ke Prancis, Ternyata Ini Fakta Menariknya

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 18 Maret 2022
3333 dilihat
Pantas Ariel Noah dengan Anya Geraldine ke Prancis, Ternyata Ini Fakta Menariknya
Ariel Noah, Anya Geraldine dengan artis lainnya saat di Kota Paris. Foto: Instagram

" Ariel Noah diketahui baru-baru ini telah berkunjung ke Perancis, negara dengan segudang keindahan dan mendapat julukan tempat paling romantis "

PARIS, TELISIK.ID - Ariel Noah diketahui baru-baru ini telah berkunjung ke Perancis, negara dengan segudang keindahan dan mendapat julukan tempat paling romantis.

Melansir Suara.com jaringan Telisik.id, berkunjungnya Ariel bersama Anya Geraldine di Paris juga sempat viral di media sosial. Keakraban Ariel NOAH dan Anya Geraldine sontak banjir komentar netizen. Banyak yang menduga Anya Geraldine sengaja mendekati Ariel selama mereka di Paris. Ada juga yang menduga Anya Geraldine bakal jadi mama baru Allea.

Berikut Telisik.id merangkum deretan fakta menarik negara Prancis dilansir dari berbagai sumber.


1. The Louvre

Adalah museum seni terbesar di dunia Louvre adalah galeri seni dan museum terbesar di dunia, memiliki lebih dari 38.000 karya seni di dalam dindingnya, termasuk lukisan paling terkenal yang pernah ada, Mona Lisa.

Pada tahun 2018, tercatat sebanyak 10,8 juta pengunjung telah melewati pintu The Louvre, ini menjadikannya galeri yang paling banyak dikunjungi di planet bumi.

2. Identik dengan Bangunan Bersejarah

Melansir Jurnalsoreang.com, di Paris terdapat banyak sekali bangunan bersejarah. Bangunan-bangunan tersebut menonjolkan sisi keromantisan tersendiri. Ini merupakan salah satu hal yang membuat Paris terlihat sebagai kota yang romantis.

Baca Juga: Waspada, 4 Hal Ini Bisa Menghambat Kemajuan dalam Hidupmu

Selain itu, di Paris juga terdapat banyak karya seni yang memiliki nilai jual tinggi dan juga sisi romantisme.

3. Jaringan bawah tanah tersibuk kedua di Eropa

Cara paling populer penduduk setempat berkeliling Paris adalah dengan sistem kereta bawah tanah mereka, sekitar 5 juta orang per hari menggunakan Metro Paris. Setelah Moskow, ini adalah jaringan bawah tanah tersibuk di Eropa.

Baca Juga: Ternyata Begini Ciri Wanita Cantik Menurut Islam, Kaum Hawa Wajib Tahu

4. Kota Cahaya

Ada dua teori tentang julukan Paris ini, pertama ada yang mengatakan betapa wilayah ini sangat terang bukan dalam arti cahaya sebenarnya, tapi pengetahuan. Ini didasari pada bagaimana seniman, penulis, maupun para filsuf di sana.

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Baca Juga