adplus-dvertising

Pasangan Sejoli Kepergok Mesum di Tempat Pemakaman

Muhammad Israjab, telisik indonesia
Jumat, 06 November 2020
2314 dilihat
Pasangan Sejoli Kepergok Mesum di Tempat Pemakaman
Aksi pasangan muda mudi yang terekam sedang berbuat mesum di sekitar makam Tionghoa. Foto: Ist.

" Kejadiannya siang, ketahuan sama penghuni Rusun Cipinang Besar Selatan. Pas lagi kejadian itu sempat divideokan sama penghuni Rusun, tapi enggak ketangkap warga. "

JAKARTA, TELISIK.ID - Beredar video durasi 2 menit, kegiatan asusila terjadi di Tempat Pemakaman Umum (TPU). Rekaman video perbuatan tak senonoh sejoli itu sudah beredar luas.

Ini terjadi di TPU Kebon Nanas Cipinang, Jakarta Timur. Pasangan muda mudi terekam kamera sedang melakukan hal tak senonoh.

Sepasang pria dan wanita itu nekat berhubungan pada siang hari dan ketahuan warga setempat.


Dilansir dari Warta Kota, Tempat Pemakaman Umum (TPU) menjadi tempat berbuat asusila pasangan kekasih di Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur.

Baca juga: Iptu Fajar Kians Berani Pacari Putri Kapolri Idham Azis, Bukan Orang Sembarangan

Lahan pemakaman khusus Tionghoa di TPU Kebon Nanas, Kelurahan Cipinang Besar Selatan, justru jadi tempat seorang pria dan perempuan berbuat tak senonoh.

 

Warga sekita saat menunjukkan lokasi tempat pasangan berbuat mesum. Foto: Tribunnews.com

 

Tepat di bawah satu bangunan pelindung makam Tionghoa berukuran sekitar 2x5 meter.

"Kejadiannya siang, ketahuan sama penghuni Rusun Cipinang Besar Selatan. Pas lagi kejadian itu sempat divideokan sama penghuni Rusun, tapi enggak ketangkap warga," kata Yani di Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (5/11/2020).

Dalam video itu tampak pasangan berusia sekitar 30 tahun bercumbu di satu bangunan makam Tionghoa yang berada di wilayah RW 05 Cipinang Besar Selatan.

Walaupun makam yang jadi lokasi bercumbu terletak di belakang Rusun Cipinang Besar Selatan dan Musala, keduanya 'asyik' berbuat mesum hingga dua menit lamanya.

Baca juga: Istri Nyaris Tewas Akibat Suami Minum Obat Sebelum Berhubungan

"Kalau kejadiannya kapan saya enggak tahu pasti, karena yang mengambil video enggak lapor ke pengurus RW, hanya divideokan terus disebar. Tapi dari video kejadiannya siang, pas lagi Adzan, antara Zuhur atau Asar," ujarnya.

Warga setempat lainnya, Fitri menuturkan pria dan perempuan yang kepergok sedang bercumbu kerap melintas di sekitar wilayah TPU Kebon Nanas.

Namun ulah keduanya luput dari pengawasan warga karena makam yang jadi tempat berbuat mesum berada di tengah area pemakaman Tionghoa.

"Kalau namanya siapa saya enggak tahu, tapi laki sama si perempuan yang di video memang sering lewat sini. Kalau lewat sini selalu gandengan jalan kaki ke area kuburan China," ungkap Fitri. (C)

Reporter: Muhammad Israjab

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga