Pembalap Kolaka Utara Juarai Kelas MP1 Kejurda Danlanud Halu Oleo Cup Road Race

Bambang Sutrisno, telisik indonesia
Minggu, 21 Juli 2024
0 dilihat
Pembalap Kolaka Utara Juarai Kelas MP1 Kejurda Danlanud Halu Oleo Cup Road Race
Tampak pembalap asal Kolaka Utara Ahmad Rifaldi. Foto: Bambang Sutrisno/Telisik

" Pembalap Sapoelidi Kolaka Utara Ahmad Rifaldi, berhasil finis pertama di kelas tune up mix expert (MP1) pada Kejurda Danlanud Halu Oleo Cup Road Race di Konawe Selatan "

KONAWE SELATAN, TELISIK.ID - Pembalap Sapoelidi Kolaka Utara Ahmad Rifaldi, berhasil finis pertama di kelas tune up mix expert (MP1) pada Kejurda Danlanud Halu Oleo Cup Road Race di Konawe Selatan, Minggu (21/7/2024) sore.

Dalam balapan selama 10 lap yang berlangsung di Kantor Lanut TNI AU Halu Oleo, Kelurahan Ambepua, Kecamatan Ranomeeto, Konawe Selatan, Roland Tuahatu dari Carmel 757 Cikini Racing Team Raha finis kedua, disusul Rizky KN dari Fitra Yudi RT Kolaka Utara Team Solo.

Ahmad Rifaldi melaju tanpa bayangan kompetitor yang lain, ia mampu melepas tekanan para pesaing untuk mempertahankan posisi pertama hingga finis.

Baca Juga: Putusan Sela PN Andoolo Konawe Selatan Tolak Keberatan Dua Warga Torobulu

Dari pantauan Telisik.id, pembalap asal Kolaka Utara Ahmad Rifaldi, merasa senang berhasil menjadi peringkat satu. Tidak lupa dia berterima kasih kepada manager dan rekan-rekan tim yang telah mendukungnya hingga bisa menyabet posisi pertama dalam kelas bergengsi MP1.

“Saya sangat bersyukur. Terima kasih kepada tim yang telah bekerja keras, dan teman-teman yang telah mendukung. Sampai ketemu di event selanjutnya dan semoga bisa menang di peringkat satu lagi," ujar pembalap Kota Raha Roland Tuahatu yang finis diurutan kedua.

Baca Juga: Warga Tuntut Perbaikan Pelayanan Puskesmas Kolono Timur Konawe Selatan

Danlanud Halu Oleo, Lilik Eko Susanto menyampaikan rasa hormatnya kepada Wakil Bupati Konawe Selatan, seluruh jajaran IMI Sulawesi Tenggara, para pembalap prestasi dan para penggemar otomotif roda dua.

"Mohon maaf apabila ada keluhan dalam penyelenggaraan, semoga dalam event selanjutnya dapat melakukan persiapan dengan lebih baik dan menyiapkan keperluan pendukung lainnya," bebernya.

"Kemudian dalam pengembangan lintasan, dapat didukung Pemda Konsel melalui wakil bupati supaya mendukung para pembalap prestasi Sultra untuk memiliki arena balap dengan standar safety yang baik, pungkas Lilik Eko Susanto. (B)

Penulis: Bambang Sutrisno

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga