Pemuda di Kendari Ditebas hingga Lengan Nyaris Putus

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Sabtu, 18 Februari 2023
0 dilihat
Pemuda di Kendari Ditebas hingga Lengan Nyaris Putus
Korban terbaring usai mendapat pertolongan medis di RSUD Kota Kendari, karena lengannya nyaris putus. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Seorang pemuda di Kota Kendari dikeroyok dan ditebas hingga lengan kirinya nyaris putus "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang pemuda di Kota Kendari dikeroyok dan ditebas hingga lengan kirinya nyaris putus. Korban yang diketahui bernama Risman, warga Lorong Palapa, Kelurahan Kemaraya, Kecamatan Kendari Barat, terpaksa dilarikan ke RSUD Kota Kendari Jumat (18/2/2023) malam.

Risman yang berprofesi sebagai buruh bangunan mengaku bahwa beberapa hari lalu ia bersama rekannya datang di salah satu acara pesta di Lorong Sarungga Kelurahan Kemaraya. Di acara pesta tersebut, salah seorang rekannya bersenggolan dengan pemuda di Lorong Sarungga, hingga keduanya terlibat perkelahian.

Selang beberapa hari kemudian, ia kembali diajak oleh rekannya untuk datang ke Lorong Sarungga dengan alasan mau berdamai.

"Saya diajak teman, katanya mereka terima chat dan ingin bertemu untuk berdamai," ujar Risman.

Baca Juga: Pria Ini Ditebas Parang Hingga Cacat Permanen

Namun setibanya di Lorong Sarungga, ia bersama kelima rekannya langsung dikeroyok, dan ia tidak mengetahui salah seorang pelaku membawa sebilah parang dan menebas Risman. Karena berusaha menangis, lengan kiri Risman nyaris putus.

Sementara itu dari keterangan kakak korban yang enggan disebutkan namanya, mengaku kaget mendengar adiknya ada di rumah sakit dengan kondisi lengan nyaris putus.

Baca Juga: Tebas Korban dengan Parang, Dua Pelaku Begal di Kendari Ditangkap Polisi

"Saya kaget waktu terima telepon dari temannya kalau adik saya ada di rumah sakit dengan kondisi lengannya hampir putus," ujar kakak korban.

Kakak korban berharap pihak kepolisian segera menangkap para pelaku, yang menurut imformasi para pelaku berjumlah enam orang yang mana identitasnya sudah diketahui oleh polisi. (A)

Penulis: Thamrin Dalby

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga