adplus-dvertising

Pemuda Ini Dikeroyok dan Ditikam Tanpa Sebab di Rumah Makan

Berto Davids, telisik indonesia
Kamis, 06 Oktober 2022
486 dilihat
Pemuda Ini Dikeroyok dan Ditikam Tanpa Sebab di Rumah Makan
Korban pengeroyokan dan penikaman di Kupang saat mendapat perawatan medis. Foto: Ist

" Pemuda asal Desa Bokong, Kecamatan Taebenu, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur bernama Demitrius Ome (22), mengalami luka parah pada pinggang bagian belakang setelah dikeroyok dan ditikam dengan benda tajam oleh beberapa pemuda tanpa alasan yang jelas di Cabang Tilong, Desa Noelbaki, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang "

KUPANG, TELISIK.ID - Pemuda asal Desa Bokong, Kecamatan Taebenu, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur bernama Demitrius Ome (22), mengalami luka parah pada pinggang bagian belakang setelah dikeroyok dan ditikam dengan benda tajam oleh beberapa pemuda tanpa alasan yang jelas di Cabang Tilong, Desa Noelbaki, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Kamis (6/10/2022).

Pasca mengalami peristiwa itu, korban pun melaporkan tindak pidana pengeroyokan ini ke Polsek Kupang Tengah.

Dalam laporannya, korban mengaku dianiaya dan ditikam oleh Bred Ludji dan beberapa rekannya. Saat itu korban hendak makan siang di rumah makan yang berada di Cabang Tilong, Kabupaten Kupang.


Baca Juga: Rumah Kos Milik Bos Judi Online di Medan Disita Polisi, Penghuni Heran

Baca Juga: Kaki Bendahara Kecamatan Ditembak Softgun, Polisi Buru Pelaku

"Ketika mau makan, saya ditarik keluar oleh mereka. Kemudian secara bersama-sama mereka menganiaya saya," terang Kapolsek Kupang Tengah, Ipda Nyoman Gurina Mariana seperti laporan korban.

Kapolsek menambahkan, korban mengaku salah seorang dari pelaku mencabut pisau dan menikamnya di pinggang bagian belakang hingga ia mengalami luka robek.

Sementara itu, Kapolres Kupang, AKBP FX Irwan Arianto mengaku, kalau pihaknya masih menyelidiki kasus ini.

"Kita selidiki dan cari pelaku guna mengungkap motif kasus ini," kata Kapolres. (B)

Penulis: Berto Davids

Editor: Kardin

Baca Juga