Penampakan Artis 90-an Saat Ini, Masih Cantik dan Awet Muda

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Minggu, 19 November 2023
0 dilihat
Penampakan Artis 90-an Saat Ini, Masih Cantik dan Awet Muda
Tamara merupakan artis keturunan Polandia yang satu ini juga menjadi idola Tanah Air di era 90-an. Dunia model jadi titik awal perjalanan karirnya. Foto: Okezone.com

" Pesona artis blasteran sangat memikat dunia entertainment. Tak hanya berparas cantik, namun keterampilan mereka juga seimbang dengan daya tarik yang dimiliki "

KENDARI, TELISIK.ID - Pesona artis blasteran sangat memikat dunia entertainment. Tak hanya berparas cantik, namun keterampilan mereka juga seimbang dengan daya tarik yang dimiliki.

Meski saat ini sang artis blasteran era 90-an sudah semakin berumur, pesonanya tak pernah luntur. Mereka kini menjadi artis senior yang melegenda dengan perjalanan karir yang panjang.

Berikut deretan artis era 90-an yang masih cantik seperti dulu seperti dilansir dari Kapanlagi.com dan liputan6.com:

1. Tamara Bleszynski

Artis keturunan Polandia yang satu ini juga menjadi idola Tanah Air di era 90-an. Dunia model jadi titik awal perjalanan karirnya. Namanya kian melambung dan menjadi model termahal di Indonesia.

Baca Juga: Lagi Nyari Nama untuk Kucing Betina? Ini Rekomendasinya

Tidak cukup hanya di dunia model, Tamara melebarkan sayap ke dunia akting. Performa aktingnya yang bagus membuatnya banjir tawaran sinetron. Debut sinetronnya adalah Shangrilla Extra pada 1996. Semasa muda, Tamara telah dikaruniai wajah cantik yang menarik. Menariknya, aura kecantikannya tidak pudar seiring berjalannya waktu.

2. Meriam Bellina

Artis multitalenta era 90-an ini bernama lengkap Ellisa Meriam Bellina Maria Bamboe. Ia lahir pada 10 April 1965, di Bandung. Meriam Bellina menguasai dunia hiburan seperti pemain film, penyanyi, dan model.

Namanya mulai dikenal saat ia masih remaja dan beradu akting dalam film Perawan-Perawan pada 1981. Sederet film lainnya yaitu Dongkrak Antik (1982), Sorga Dunia di Pintu Neraka (1983), Titik-Titik Noda (1984), dan Catatan Si Boy (1986).

Sedari muda, Meriam Bellina sudah memiliki paras yang cantik. Wajah memukaunya berasal dari orangtuanya yang berdarah Belanda dan Indonesia. Tak heran jika ia juga menjadi seorang model terkenal pada zamannya.

3. Ayu Azhari

Ayu Azhari memulai karier sebagai model dan bintang sinetron sejak tahun 1984 silam. Kecantikan wajahnya yang rupawan merupakan perpaduan darah Arab-India juga Sumatera-Minangkabau.

Dengan wajah cantik dan kemampuan aktingnya, Ayu Azhari sukses menapaki karier sebagai seorang artis. Bersama dengan adik yaitu Sarah Azhari dan Rahma Azhari, Ayu Azhari dikenal sebagai keluarga artis yang terkenal dengan image seksi dan berani mengambil peran di film dewasa.

Baca Juga: Ini Faktor Generasi Masa Kini Gampang Stres dan Depresi

4. Sophia Latjuba

Blasteran Indonesia-Jerman, Sophia Latjuba kerap membuat warganet kagum dengan kecantikannya. Sejak kemunculannya di era 90-an, pesonanya tidak luntur hingga kini.

Tak hanya berkiprah di dunia akting, Sophia Latjuba menekuni dunia modeling dan tarik suara. Bernama lengkap Sophia Inggriani Latjuba ini sudah merilis 8 album studio. Ia kerap berkolaborasi dengan para penyanyi legendaris Indonesia.

Film "Bilur-bilur Penyesalan' menjadi film pertamanya. Namanya masih menghiasi dunia seni peran di era 2000-an. Mulai dari film Rectoverso (2013) sampai Danur 2: Maddah (2018). (C)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga