Penemuan Teraneh di Dunia, Mulai dari The Rice Bra hingga Cigarette Pack Holder

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Kamis, 17 November 2022
0 dilihat
Penemuan Teraneh di Dunia, Mulai dari The Rice Bra hingga Cigarette Pack Holder
Cigarette pack holder membuat Anda merasakan sensasi berbeda saat merokok, bahkan Anda bisa menghabiskan satu pak rokok di waktu yang bersamaan. Foto: Repro Idntimes.com

" Sedikit berbeda dengan yang lain, beberapa benda justru tak memiliki manfaat sama sekali bahkan terkesan aneh "

KENDARI, TELISIK.ID - Berkat perkembangan teknologi, hidup manusia menjadi semakin mudah. Bahkan beberapa di antaranya sangat membantu aktivitas manusia. Namun, sedikit berbeda dengan yang lain, beberapa benda berikut ini justru tak memiliki manfaat sama sekali bahkan terkesan aneh.

Berikut ini deretan penemuan teraneh yang bikin geleng-geleng kepala, dilansir dari Idntimes.com dan Detik.com.

1. The rice bra

Penemuan aneh ini berasal dari Jepang. Bra ini memiliki cup yang dapat menampung tanah serta bibit padi. Diharapkan pemakainya untuk menanam padi kapan saja, dan di mana saja. Itu dibuat dengan harapan lebih banyak orang akan mengenal pertanian dan mengembangkan kesadaran akan pentingnya pertanian, kata pembuat pakaian dalam itu, dikutip dari Japantoday.com.

2. Pelindung percikan mi

Baca Juga: 5 Cara Ini Bisa Mengurangi Stres Saat Bekerja

Sesuai namanya, alat ini digunakan untuk melindungi Anda dari percikan mi, sehingga tak akan mengenai muka ataupun rambut anda ketika makan.

3. Umbrella rain tube

Payung unik datang dari alat yang satu ini. Selain melindungi dari air hujan, payung ini juga melindungi pemakainya dari percikan yang ada di sekitar karena melindungi Anda hingga ke ujung kaki.

4. Toilet akuarium

Baca Juga: Awas, 3 Kerugian Ini Kamu Alami jika Mudah Tersinggung

Toilet ini terbilang unik karena memiliki akuarium yang berada tepat di belakangnya. Penemuan ini berasal dari China, ide toilet aneh yang terinspirasi dari seseorang yang gemar memelihara ikan tapi tak memiliki ruangan luas.

5. Cigarette pack holder

Kita biasanya melihat seseorang merokok dengan sebatang saja, berbeda dengan rokok kebanyakan, alat ini membantu Anda menikmati sensasi merokok satu pak sekaligus. (C)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga