Penobatan Raja Charles Diisi Pesta Seks 7 Jam, Mahkota Bertabur Emas dan Permata Rp 87 Triliun

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Sabtu, 06 Mei 2023
0 dilihat
Penobatan Raja Charles Diisi Pesta Seks 7 Jam, Mahkota Bertabur Emas dan Permata Rp 87 Triliun
Sebuah klub swingers terkenal di Inggris akan menggelar pesta seks selama tujuh jam untuk merayakan penobatan Raja Charles III, Sabtu (6/5/2023). Foto: Utusan.com

" Sebuah klub swingers terkenal di Inggris akan menggelar pesta seks selama tujuh jam untuk merayakan penobatan Raja Charles III "

LONDON, TELISIK.ID - Sebuah klub swingers terkenal di Inggris akan menggelar pesta seks selama tujuh jam untuk merayakan penobatan Raja Charles III, Sabtu (6/5/2023).

Pesta seks oleh klub swingers Vanilla Alternative akan digelar di Tempsford, Bedfordshire lebih dari 50 mil dari Istana Buckingham. Itu akan berjalan mulai Sabtu pukul 20.00 malam hingga Minggu pukul 03.00 pagi.

Pesta yang melibatkan Chic Events ini diklaim sebagai “Nomor 1” untuk pesta dewasa dan tidak semua orang bisa ikut. Para tamu harus rapi dan berkelas untuk mendapatkan tiket acara "Chic 36" atau bahkan memasuki festival cinta.

Baca Juga: Bintang Film Porno Buat Mantan Presiden Amerika Donald Trump Resmi Dipenjara

"Tidak ada usaha, maka tidak ada entri," tulis situs web perusahaan tersebut, mendorong para peserta wanita untuk mengenakan gaun dengan hak tinggi, sementara pria mengenakan celana panjang dan rompi pas dilansir dari Sindonews.com.

Diketahui dalam penobatan sebagai raja Inggris, raja Charles juga mengenakan mahkota senilai US$ 6 miliar atau Rp 87,9 triliun (kurs Rp14.650). Menurut sumber lain, nilai mahkota ini diperkirakan hampir US$ 57 juta.

Seperti ibunya, mendiang Ratu Elizabeth II, Charles akan mengenakan Mahkota St Edward pada upacaranya dan Mahkota Negara Kekaisaran, yang merupakan mahkota yang dikenakan oleh raja saat meninggalkan Westminster Abbey setelah penobatan.

Baca Juga: Charles III jadi Raja Inggris Kenakan Mahkota St Edward, Pemimpin Dunia Berkumpul di London

Melansir detik.com, Raja Charles III akan menggunakan kembali beberapa pakaian bersejarah yang dikenakan oleh raja sebelumnya. Selain jubah, beberapa aksesoris juga akan menghiasi penampilan Raja Charles III, mulai dari pedang dan sarung tangan khusus penobatan.

"Yang Mulia akan menggunakan kembali jubah yang ditampilkan dalam Layanan Penobatan Raja George IV pada tahun 1821, Raja George V pada tahun 1911, Raja George VI pada tahun 1937 dan Ratu Elizabeth II pada tahun 1953, termasuk Colobium Sindonis, Supertunica, Imperial Mantle, the Sabuk Pedang Penobatan dan Sarung Tangan Penobatan," kata pihak Istana Buckingham. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga