Perempuan Bangsa Tapal Kuda Ramai-Ramai Beri Dukungan untuk Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Minggu, 27 November 2022
0 dilihat
Perempuan Bangsa Tapal Kuda Ramai-Ramai Beri Dukungan untuk Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024
Dukungan untuk Ketum PKB Muhaimin Iskandar terus mengalir, termasuk dari Perempuan Bangsa tapal kuda, siap memenangkan di Pilpres 2024. Foto: Ist.

" Kalangan Perempuan Bangsa kawasan tapal kuda menyatakan dukungan untuk Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024 mendatang "

SURABAYA, TELISIK.ID - Kalangan Perempuan Bangsa kawasan tapal kuda menyatakan dukungan untuk Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024 mendatang.

Salah satu alasan dukungan tersebut, karena sosok Gus Muhaimin (panggilan Muhaimin Iskandar) dinilai cocok untuk memimpin bangsa Indonesia agar lebih maju dan bermartabat.

"Perempuan Bangsa yang berada di wilayah tapal kuda sudah berkoordinasi dan rapatkan barisan untuk antar Gus Mahaimin maju pada Pilpres 2024 mendatang," terang Ketua Perempuan Bangsa Kabupaten Banyuwangi, Ma'mullah Harun saat dikonfirmasi Minggu (27/11/2022).

Baca Juga: Kecamatan Duruka Muna Direncanakan Gabung Dapil I di Pemilu 2024

Ma'mullah menegaskan, daerah tapal kuda yang meliputi Banyuwangi, Situbondo dan Bondowoso, seluruh kader Perempuan Bangsa menyatakan dukungan satu komando untuk Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024 mendatang.

Dia mengatakan, sudah ada deklarasi dukungan sejak awal tahun sampai sekarang ini. Dukungan juga datang dari aktivis perempuan di Nadhatul Ulama. Di samping ada wadah Nadhatul Ulama Bersatu yang lebih dikenal dengan NUB, telah sepenuhnya mendukung Gus Muhaimin untuk menjadi presiden, Komunitas perempuan yang ada di Perempuan Bangsa maupun Majelis Perempuan Pecinta Al-Qur'an dan shalawat Nabi, juga telah menyatakan dukungannya.  

"InsyaAllah tidak ada pilihan lain selain Gus Muhaimin Capres 2024," tegasnya.

Wakil Ketua Dewan Syuro DPW PKB Jatim ini juga menjelaskan, bersama-sama dengan pendamping desa, kelompok tani dan kelompok nelayan, mereka sudah menyampaikan deklarasinya untuk Gus Muhaimin. Juga ada Garda Bangsa sebagai sayap dari PKB, yang juga sudah melakukan deklarasi.

Baca Juga: Upaya Bawaslu Sulawesi Tenggara Wujudkan Pemilu Berintegritas dengan Pengawasan

"Kita semua tetap bergerak hingga bawah mulai dari kampung maupun pengajian-pengajian di majelis taklim dan kelompok-kelompok masyarakat, untuk tetap mengikhtiarkan kesuksesan Gus Muhaimin," tambah perempuan asal Banyuwangi ini.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar mendeklarasikan diri sebagai calon presiden dalam bursa pemilihan presiden RI 2024. Dia bertekad mengubah nasib rakyat menjadi lebih baik dan tetap tegak berdiri dalam panji persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

"Setelah kerja, kerja, dan kerja, semua masyarakat harus merasakan kesejahteraan,” ungkapnya dalam sebuah deklarasi dukungan di Sidoarjo beberapa bulan lalu. (B)

Penulis: Try Wahyudi Ari Setyawan

Editor: Haerani Hambali 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga