adplus-dvertising

Peserta Tes CPNS dan PPPK Di Buton Wajib Rapid

Iradat Kurniawan, telisik indonesia
Kamis, 09 September 2021
785 dilihat
Peserta Tes CPNS dan PPPK Di Buton Wajib Rapid
Swab antigen bagi peserta tes CPNS dan PPPK. Foto: Repro Pikiranrakyat.com

" Untuk para peserta seleksi nanti, Awaluddin menegaskan bahwa tidak ada tempat yang ditentukan panitia untuk melakukan rapid test "

BUTON, TELISIK.ID - Seperti diketahui, 14 September mendatang akan dilaksanakan seleksi kompetensi dasar (SKD) CPNS dan PPPK non-guru di Kabupaten Buton.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Buton, Awaluddin ketika dikonfirmasi melalui sambungan telepon mengatakan, para peserta tes SKD wajib diswab antigen atau PCR.

"Ya para peserta seleksi kompetensi dasar CPNS dan seleksi kompetensi PPPK non-guru wajib diswab antigen atau PCR," ungkap Awaluddin melalui sambungan telepon, Kamis (9/9/2021).


Untuk para peserta seleksi nanti, Awaluddin menegaskan bahwa tidak ada tempat  yang ditentukan panitia untuk melakukan rapid test.

Baca Juga: Tim Terpadu Pemprov Pantau Lalu Lintas dan Angkutan Jalan di Tiga Kawasan Tambang Kolaka

Baca Juga: Dihantam Ombak Besar, Pantai Batu Gong Porak-poranda

"Kami tidak menunjuk atau menentukan klinik mana atau puskesmas mana akan melakukan rapid untuk para peserta. Silakan bebas dimana saja," tuturnya.

Adapun nanti kata Awaluddin, kalau ada peserta tes yang tiba-tiba suhu naik atau terkonfirmasi COVID-19, maka panitia telah menyiapkan ruang cadangan untuk peserta tersebut. (C)

Reporter: Iradat Kurniawan

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga