Petugas Parkir di Kendari Dibegal

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Rabu, 13 Januari 2021
0 dilihat
Petugas Parkir di Kendari Dibegal
Korban begal dirawat di Rumah Sakit Bayangkara Kendari. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Saat terjatuh, salah seorang pelaku berusaha mengambil motor saya. Bahkan saat saya berusaha melindungi anak saya, saya pun terseret di aspal. Hingga lengan kanan saya mengalami patah tulang atau salah urat. "

KENDARI, TELISIK.ID - Salah seorang petugas parkiran di Kota Kendari dibegal oleh dua orang yang tidak dikenal (OTK), Selasa (12/1/2021) sore.

Kejadian tersebut menimpa korban saat hendak ke rumah keluarganya yang kebetulan tidak jauh dari rumahnya. Saat itu, ia bersama anaknya mengendarai sepeda motor.

Namun di tengah perjalanan, tiba-tiba dari arah belakang ada dua orang yang saling berboncengan mendekat dan langsung menendang korban hingga ia bersama anaknya terjatuh dari motor.

Korban yang bernama Faisal merupakan warga Lorong Pekuburan Kelurahan Punggolaka, Kecamatan Puuwatu.

Baca juga: Dibayar Rp 350 ribu, Seorang Ibu Jual Anak Gadisnya ke Pria Hidung Belang

Faisal yang berprofesi sebagai tukang parkir di wilayah Bundaran Eks. MTQ ini mengaku, seusai pulang kerja ia bersama anaknya, Nanda Kumala Sari, hendak berkunjung ke rumah keluarganya untuk mengambil ikan.

"Sepulang kerja sore tadi, saya mau ke rumah tante yang tidak terlalu jauh dari rumah. Saya mengajak putri saya untuk menemani, dan saya tidak tau tiba-tiba dari arah belakang muncul dua orang yang saling berboncengan mendekati dan langsung menendang saya dari belakang, hingga saya bersama anak saya terjatuh," katanya.

"Saat terjatuh, salah seorang pelaku berusaha mengambil motor saya. Bahkan saat saya berusaha melindungi anak saya, saya pun terseret di aspal. Hingga lengan kanan saya mengalami patah tulang atau salah urat," ungkapnya.

Beruntung warga berdatangan dan berhasil mengamankan tersangka. Saat ini korban beserta anaknya masih dirawat di rumah sakit Bhayangkara Kendari. (A)

Reporter: Thamrin Dalby

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga