Pilkada Muna, RAPI Welcome ke Hanura

Musdar, telisik indonesia
Senin, 31 Agustus 2020
0 dilihat
Pilkada Muna, RAPI Welcome ke Hanura
Pasangan Rajiun-La Pili (baju putih). Foto: Ist.

" Kita menunggu saja. Kalau dihubungi, kita welcome. Setiap yang bergabung kita terima termasuk Hanura. "

KENDARI, TELISIK.ID - Bakal Calon Wakil Bupati Muna, La Pili, menyambut baik Partai Hanura jika mau bergabung memenangkan Pasangan Rajiun Tumada-La Pili (RAPI) di Pilkada Muna 2020.

Pernyataan itu disuarakan menyusul semakin mengecilnya peluang pasangan Syarifuddin Udu-Hasid Pedansa untuk mendapatkan koalisi guna melengkapi lima kursi Hanura.

"Kita menunggu saja. Kalau dihubungi, kita welcome. Setiap yang bergabung kita terima termasuk Hanura," ungkap La Pili, Senin (31/8/2020).

Saat ini, pasangan RAPI sudah direkomendasi NasDem, Demokrat, Gerindra dan PPP. Tak sampai disitu saja, RAPI terus membangun komunikasi untuk merebut rekomendasi dari PAN.

Baca juga: Wabup Sleman Direkomendasi NasDem Sebagai Cabup di Pilkada 2020

"Bayangan (rekomendasi PAN) sudah ada," sambungnya.

Banyaknya dukungan partai di Pilkada Muna 9 Desember 2020, La Pili bersama mantan Kasatpol-PP Sultra itu, mengapresiasi partai-partai yang sudah merekomendasikan RAPI, sehingga pasangan ini bisa melenggang berkompetisi dengan Rusman Emba-Bahrun Labuta.

"Kita tentu bersyukur dan memberikan apresiasi, karena salah satu referensi mereka mau merekomendasi tentu kandidat yang berpeluang menang," tutupnya.

Reporter: Musdar

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga