Pj Bupati Bombana Hadiri Perayaan Ulang Tahun ke-60 Sulawesi Tenggara

Melsandy Wauda, telisik indonesia
Senin, 03 Juni 2024
0 dilihat
Pj Bupati Bombana Hadiri Perayaan Ulang Tahun ke-60 Sulawesi Tenggara
Pj Bupati Bombana Edy Suharmanto menghadiri perayaan ulang tahun Provinsi Sulawesi Tenggara. Foto: Ist.

" Dalam rangka memperingati hari jadi ke-60 Provinsi Sulawesi Tenggara, Pemerintah Kabupaten Bombana menghadiri serangkaian acara perayaan yang berlangsung di Kendari "

BOMBANA, TELISIK.ID - Dalam rangka memperingati hari jadi Provinsi Sulawesi Tenggara yang ke-60, Pemerintah Kabupaten Bombana menghadiri serangkaian acara perayaan yang berlangsung meriah di ibu kota provinsi, Kendari, pada Sabtu (27/4/2024).

Perayaan ini dihadiri oleh pejabat daerah se-Sulawesi Tenggara, termasuk Pemerintah Kabupaten Bombana, dalam hal ini Pj Bupati Bombana Edy Suharmanto, Sekretaris Daerah Man Arfa dan jajaran pemerintahan yang hadir pada acara tersebut.

Pj Bupati Bombana menyampaikan rasa bangga menjadi bagian dari acara penting ini dan memiliki harapan yang besar untuk masa depan yang lebih maju dan sejahtera untuk Sulawesi Tenggara. Menurutnya, hal ini bukan hanya kegiatan seremonial belaka, tetapi juga merupakan refleksi atas apa yang telah dicapai dan apa yang masih perlu diperjuangkan.  

“Ini adalah komitmen pemerintah daerah khususnya Kabupaten Bombana untuk terus mendukung upaya pembangunan dan kemajuan Provinsi Sulawesi Tenggara,” pungkas Pj Bupati Bombana, Edy Suharmanto.  

Baca Juga: Pemda Bombana Tingkatkan Tata Kelola dan Retribusi Daerah 2024

Baca Juga: Jumlah Stunting Masih Tinggi, Pemda Bombana Galakkan Upaya Pencegahan

Upacara HUT ke-60 Sulawesi Tenggara dipimpin langsung oleh Pj Gubernur Sulawesi Tenggara, Andap Budhi Revianto. Dalam sambutannya, dia mengatakan pentingnya kebudayaan yang merupakan jati diri bangsa yang harus tetap eksis di dunia yang modern. Tak kalah pentingnya dengan kemajuan ekonomi yang harus dikelola dengan sangat baik agar bisa bersaing secara global.

Perayaan ini merupakan momentum bagi para pemimpin daerah untuk bertemu satu dengan yang lain untuk memperkuat jaringan kerja sama dan berbagai pengalaman dalam upaya meningkatkan pelayanan publik dan pembangunan di daerahnya masing-masing termasuk Kabupaten Bombana.

Acara ini dimeriahkan dengan berbagai pertunjukan kesenian dan budaya yang memperkaya keberagaman Sulawesi Tenggara. (C-Adv)

Penulis: Melsandy Wauda

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga