Pj Wali Kota Kendari Beri Reward 10 Pelajar SMPN 2 Kendari Raih Nilai Terbaik

Erni Yanti, telisik indonesia
Sabtu, 15 Juni 2024
0 dilihat
Pj Wali Kota Kendari Beri Reward 10 Pelajar SMPN 2 Kendari Raih Nilai Terbaik
Pj Wali Kota Kendari Muhammad Yusup memberi apresiasi/reward kepada 10 pelajar SMPN 2 Kendari. Foto: Ist.

" Pj Wali Kota Kendari Muhammad Yusup, memberikan apresiasi/reward kepada10 pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Kendari yang meraih nilai terbaik dalam Asesmen Akhir Berbasis Digital (AABD) "

KENDARI, TELISIK.ID - Pj Wali Kota Kendari Muhammad Yusup, memberikan apresiasi/reward kepada10 pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Kendari yang meraih nilai terbaik dalam Asesmen Akhir Berbasis Digital (AABD).

Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari, Muhammad Yusup didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Kendari, Saemina menyerahkan apresiasi/reward kepada 10 pelajar SMP yang meraih nilai terbaik dalam Asesmen Akhir Berbasis Digital (AABD) di lingkup SMPN 2 Kendari.

Pj Wali Kota Kendari Muhammad Yusup berbincang bersama siswa SMPN 2 Kendari. Foto: Ist.

 

Kepala Dinas Pendidikan Kota Kendari, Saemina mengungkapkan, apresiasi yang diserahkan oleh Pj Wali Kota Kendari ini merupakan ungkapan rasa bangganya kepada para siswa yang telah menunjukkan dedikasi dan kerja keras dalam belajar.

Baca Juga: KPU Kendari Ajak Masyarakat Gabung jadi Pantarlih, Ini Syaratnya

“Pj Wali Kota Kendari menyerahkan apresiasi ini sekaligus untuk memotivasi adik-adik alumni SMPN 2 Kendari khususnya pada meraka yang berprestasi,” ungkap Kadis Pendidikan, Rabu (12/6/2024).

Pj Wali Kota didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Kendari dan siswa-siswi SMPN 2 Kendari. Foto: Ist.

 

Apresiasi yang diberikan oleh Pj Wali Kota Kendari, Muhammad Yusup, kata Kadis pendidikan, untuk membantu pelajar SMPN 2 Kendari ini, khususnya untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Baca Juga: Diserbu Pembeli, Bahan Pokok di Pasar Tani Dinas Perkebunan dan Holtikultura Sultra Dijual Murah

“Pj Wali Kota Kendari memberikan reward dan pesan-pesan khusus kepada anak-anak tersebut untuk terus berprestasi. Anak-anak yang diberikan reward ini adalah anak-anak yang tidak mampu dan anak yatim,” jelasnya.

Para pelajar yang mendapat apresiasi saat berada di ruang kerja Pj Wali Kota Kendari Muhammad Yusup. Foto: Ist.

 

Diketahui 10 pelajar SMPN 2 Kendari yang menerima reward ini mewakili 10 mata pelajaran pada Asesmen Akhir Berbasis Digital seperti mata pelajaran Matematika, PPKN, Penjaskes dan Bahasa Indonesia.

Untuk diketahui, penyerahan apresiasi ini berlangsung di Balai Kota Kendari, Selasa (11/6/2024). (C-Adv )

Penulis: Erni Yanti

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga