Plt Kades Wantiworo Muna Diduga Aniaya Warganya

Kardin, telisik indonesia
Selasa, 02 Februari 2021
0 dilihat
Plt Kades Wantiworo Muna Diduga Aniaya Warganya
Ilustrasi pemukulan. Foto: Repro Google.com

" Dia (LK) menghampiri saya di warung dan menanyakan namaku. Dalam waktu bersamaan tanpa sebab LK langsung melayangkan pukulannya ke arah kepala saya. "

MUNA, TELISIK.ID - Oknum Plt Kepala Desa (Kades) Wantiworo, Kecamatan Kabawo, Kabupaten Muna, diduga menganiaya warganya sendiri.

Korban, La Ode Muliadi (27) menceritakan kejadian itu pada Minggu (31/1/2021), saat dirinya baru pulang kampung dari Kota Kendari.

Sehabis dari rumah kawannya, di perjalanan pulang, Muliadi bertemu dengan Plt Kades Wantiworo berinisial LK di sebuah warung. Seketika itu, LK menanyakan nama korban yang disusul dengan tinjunya ke arah wajah.

Baca juga: Bawa Narkoba, Warga Kota Padang Ditangkap di Medan

"Dia (LK) menghampiri saya di warung dan menanyakan namaku. Dalam waktu bersamaan tanpa sebab LK langsung melayangkan pukulannya ke arah kepala saya," papar Muliadi, Selasa (2/2/2021).

Saat itu, korban mencoba menghindar dan menenangkan LK, namun pelaku tak mempedulikan dan melempar korban dengan batu.

"Beruntung masih bisa dihindari dengan menggunakan siku untuk melindungi kepala dari lemparan batu. Dalam posisi kehilangan kendali saya terjatuh di aspal. Tapi LK mencoba mengejar saya sampai di halaman rumah, beruntung saya masih selamat masuk dalam rumah," katanya menjelaskan.

Atas kejadian yang dialaminya, Muliadi akhirnya melaporkan hal itu ke Polda Sultra dengan Laporan Polisi No: LP/ 67 / II / 2021/ SPKT POLDA SULTRA, Tanggal 1 Februari 2021. (B)

Reporter: Kardin

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga