Polda Jatim Benarkan Vanessa Angel dan Suami Tewas Kecelakaan, Bagaimana Nasib Anaknya?

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Kamis, 04 November 2021
0 dilihat
Polda Jatim Benarkan Vanessa Angel dan Suami Tewas Kecelakaan, Bagaimana Nasib Anaknya?
Kendaraan yang dikendarai vanessa angel bersama suami di tol Nganjuk-Jombang. Foto: Ist.

" Artis Vanessa Angel dikabarkan mengalami kecelakaan lalu lintas. Dia disebutkan kecelakaan bersama sang suami, Bibi Ardiansyah juga anaknya "

SURABAYA, TELISIK.ID - Polda Jatim membenarkan adanya laka lantas terhadap artis Vanessa Angel yang tewas dalam kecelakaan di KM 572 Tol Jombang, Kamis (4/11/2021).

Kabidhumas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan, telah terjadi laka lantas tunggal di Tol Jakarta arah Surabaya (Tol Nganjuk Jombang) pada pukul 12.36 WIB di lokasi KM 672+400 A.

“Yang mengalami laka tunggal yaitu kendaraan Pajero Sport Putih dengan nopol B 1284,” ujarnya melalui pesan Whatshap, Kamis (4/11/2021).

Gatot mengatakan, dalam laka lantas tersebut ada 5 penumpang dimana 2 orang meninggal dunia dan 3 orang mengalami luka-luka.

“Yang meninggal dunia atas nama Febri Andriansyah dengan alamat jalan Diamont 1/71 Srengseng Jakarta Barat dan korban kedua bernama Vanessa Adzania dengan alamat sama,” jelasnya.

Baca Juga : Vanessa Angel dan Suami Tewas Kecelakaan, Ini Kronologinya

Untuk penanganannya, kata Gatot, 2 orang yang mengalami luka-luka dibawa ke rumah sakit Kertosono Nganjuk dan 2 orang yang meninggal dunia dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Surabaya.

Untuk diketahui, artis Vanessa Angel dikabarkan mengalami kecelakaan lalu lintas. Dia disebutkan kecelakaan bersama sang suami, Bibi Ardiansyah juga anaknya. (C)

Reporter: Try Wahyudi Ari Setyawan

Editor: Fitrah Nugraha

Artikel Terkait
Baca Juga