adplus-dvertising

Polda Sultra Bagikan Paket Sembako dan Masker

Siswanto Azis, telisik indonesia
Selasa, 21 April 2020
4834 dilihat
Polda Sultra Bagikan Paket Sembako dan Masker
Wakapolda Kombes Pol Drs. Yan Sultra Indrajaya, SH memberikan paket sembako pada warga Kelurahan Benu-benua Foto: Dul/Telisik

" Kami dari jajaran Polda Sultra melaksanakan kegiatan bakti sosial yaitu membagikan sembako kepada warga, khususnya yang terdampak virus COVID-19. "

KENDARI,TELISIK.ID - Polda Sulawesi Tenggara menggelar bakti sosial dengan membagikan 1.000 paket sembako dan masker pada warga Kota Kendari yang terdampak virus COVID-19.

Wakapolda Sultra Kombes Pol Drs. Yan Sultra Indrajaya, S.H  mengatakan, bakti sosial dilaksanakan sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan tahun 2020.

"Kami dari jajaran Polda Sultra melaksanakan kegiatan bakti sosial yaitu membagikan sembako kepada warga, khususnya yang terdampak virus COVID-19," terang Wakapolda Sultra Kombes Pol Drs. Yan Sultra Indrajaya, SH, kepada awak media, Selasa (21/4/2020).


Pembagian sembako dilaksanakan di  Kelurahan Benu-benua dan dilanjutkan pembagian makanan dan sembako di Rumah Sakit Bhayangkara, Panti Asuhan Tipulu dan panti asuhan yang berada di Kelurahan Benu-benua.

Baca juga: Ramadan, Warga Kolaka Diimbau Salat di Rumah

"Saya berharap seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara untuk bergotong-royong guna membantu warga kurang mampu di lingkungannya masing-masing. Bagi yang mampu, berikan atau sisihkan untuk menolong warga yang mengalami kesulitan," ujar dia.

Selain membagikan 1.000 paket sembako, jajaran Polda Sultra juga membagikan 1.000 masker untuk masyarakat dan warga pengguna jalan.

Di akhir kegiatan bakti sosial, Wakapolda Sultra  mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi aturan pemerintah, terutama tetap menjaga physical and social distancing serta menggunakan masker dan selalu menjaga pola hidup sehat terlebih tidak membuat keramaian.

 

Reporter: Dul

Editor: Sumarlin

Baca Juga