adplus-dvertising

Polisi Gulung 5 Terduga Pengedar Narkoba di Lokasi Berbeda

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Jumat, 18 Februari 2022
550 dilihat
Polisi Gulung 5 Terduga Pengedar Narkoba di Lokasi Berbeda
Petugas kepolisian melakukan penggerebekan di kampung narkoba. Foto: Humas Polresta Deli Serdang

" Polisi membentuk dua tim untuk menyasar dua lokasi di kampung narkoba itu. Di antaranya di Dusun IV Desa Pisang Pala, Kecamatan Galang "

MEDAN, TELISIK.ID - Satuan Reserse Narkoba Polresta Deli Serdang menggerebek kampung narkoba di Desa Pisang Pala, Kecamatan Galang, Jumat (18/2/2022).

Polisi membentuk dua tim untuk menyasar dua lokasi di kampung narkoba itu. Di antaranya di Dusun IV Desa Pisang Pala, Kecamatan Galang.

Dari situ, tim pertama mengamankan tiga orang pria berinisial A (40), ZB (36) dan RDP (16). Dari mereka diamankan barang bukti 10 paket narkotika jenis sabu seberat bruto 3,92 gram, 16 plastik klip kosong, satu pipa kaca terdapat bercak sabu, satu buah timbangan digital, satu buah sekop sabu dan satu buah mancis terpasang jarum.


"Jadi, seluruh pemuda itu sudah kami bawa ke Markas Komando. Mereka masih dilakukan pemeriksaan secara mendetail," ungkap Kepala Satuan Reserse Narkoba Polresta Deli Serdang, Kompol Ginanjar Fitriadi.

Baca Juga: Polisi Gerebek Kampung Narkoba di Sibolga, 18 Pemuda Diamankan

Baca Juga: Terduga Jambret Handphone Tewas Dihajar Massa, Polisi Tetapkan 8 Tersangka

Sedangkan tim kedua, juga berhasil mengamankan dua orang terduga pengedar narkotika jenis sabu. Di antaranya ODI (47), S (16) bersama barang bukti tujuh paket narkotika seberat bruto 1,62 gram.

"Selain itu, tim juga mengamankan satu sekop sabu, satu buah pipa kaca terdapat bercak sabu, 1 mancis gas. Total tim satu dan dua, ada lima orang yang diamankan. Mereka kami tetapkan sebagai terduga pengedar, kasus ini masih kami kembangkan untuk memburu bandarnya," ungkap Ginanjar. (C)

Reporter : Reza Fahlefy

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga