adplus-dvertising

Polisi Jaga Ketat Keamanan Idul Fitri dan Kenaikan Isa Al Masih

Sugiharta Yunanto, telisik indonesia
Jumat, 14 Mei 2021
1661 dilihat
Polisi Jaga Ketat Keamanan Idul Fitri dan Kenaikan Isa Al Masih
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran (Tengah). Foto: Repro Google.com

" Sudah ada ploting (personel) terkait kenaikan Isa Almasih dan ada beberapa titik gereja yang sudah diploting anggota bersama pengamanan salat id. "

JAKARTA, TELISIK.ID - Jatuh di hari yang sama, perayaan Idul Fitri dan kenaikan Isa Almasih tahun 2021 mendapatkan pengamanan yang sama.

Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Dr. Drs. H. Muhammad Fadil Imran, M.Si. mengatakan, pihaknya sudah mengantisipasi pula pengamanan kenaikan Isa Almasih. Sejumlah gereja di DKI Jakarta sudah mulai dipetakan untuk proses pengamanan.

Baca juga: Idul Fitri, KPK Fasilitasi Keluarga Napi Koruptor Silaturahmi


Baca juga: Tahun Ketiga Tanpa Istri, SBY Rayakan Idul Fitri 1442 H Bersama Keluarga

“Sudah ada ploting (personel) terkait kenaikan Isa Almasih dan ada beberapa titik gereja yang sudah diploting anggota bersama pengamanan salat id,” jelasnya, Kamis (13/5/2021).

Jenderal Bintang Dua ini menuturkan bahwa pengamanan ini dilakukan bersama dengan anggota TNI dan jajaran Pemrov DKI Jakarta, fokus operasi tidak hanya terkait pengamanan namun juga penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona.

Diketahui, Polda Metro Jaya pada pengamanan Hari Raya Idul Fitri dan kenaikan Isa Almasih ini menurunkan personel gabungan sebanyak 11.281 dan disebar di 2.992 masjid dan 16 lapangan. (C)

Reporter: Sugiharta Yunanto

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga