Prabowo Bicara Empat Mata dengan Gibran Usai Didukung Relawan Jokowi, Pilpres 2024 Panas

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Sabtu, 20 Mei 2023
0 dilihat
Prabowo Bicara Empat Mata dengan Gibran Usai Didukung Relawan Jokowi, Pilpres 2024 Panas
Calon presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto, mendapat dukungan dari relawan Jokowi dan Gibran Rakabuming Raka. Foto: Repro Radarsolo

" Baru-baru ini sejumlah relawan Jokowi dan Gibran Rakabuming Raka mengarahkan dukungan untuk calon presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto "

SOLO, TELISIK.ID - Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 tampaknya akan berlangsung panas. Pasalnya, baru-baru ini sejumlah relawan Jokowi dan Gibran Rakabuming Raka mengarahkan dukungan untuk calon presiden (capres) dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Arahan dukungan ini diwakilkan 15 koordinator lapangan (korlap) relawan gabungan dari Jokowi dan Gibran, di Angkringan Omah Semar, Kelurahan Jajar, Kecamatan Laweyan, Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng).

Pertemuan Prabowo dengan sejumlah relawan Jokowi dan Gibran ini merupakan konsolidasi relawan Jawa Tengah dan Jawa Timur, tindak lanjut pertemuan di Loji Gandrung, Jalan Slamet Riyadi, Kota Solo, Jateng.

"Untuk relawan kita sama-sama, komitmen ingin Indonesia kuat, aman sejahtera. Semua yang sudah dirintis Pak Jokowi kita ingin teruskan, kita ingin Indonesia bangkit," kata Prabowo dilansir dari Kompas.com.

Baca Juga: Ganjar Pranowo dan Imam Masjid Istiqlal Kompak Tampil Bersama, Duet Pilpres 2024 Menguat

Dalam acara tersebut, turut hadir Wali Kota Solo Gibran Rakabumi mendampingi Prabowo Subianto. Prabowo dan Gibran tiba di tempat pertemuan sekira pukul 21.00 WIB.

Keduanya tak banyak menyampaikan kata pada awak media. Dilansir dari Tribunnews.com, ketika memasuki tempat pertemuan, Prabowo dan Gibran disambut para relawan.

Baca Juga: Anies Jawab Dugaan Penjegalan Nyapres Lewat Kasus Menkominfo, Ketemu Surya Paloh 2,5 Jam

Kemudian keduanya memasuki sebuah ruangan tersendiri. Kemudian, Prabowo langsung melakukan pertemuan empat mata di ruang VIP, Angkringan dengan nuansa Jawa tersebut.

Tampak Gibran dan Prabowo hanya berbincang bersama di ruangannya yang bersekat kaca transparan. Sejumlah menu makanan khas angkringan disajikan. Tampak seperti nasi berkat serta beberapa pilihan sate atau sunduan dan wedangan. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga