Pria 60 Tahun Ditemukan Tewas Dekat Penampungan Pasir THR Kendari

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Minggu, 26 Mei 2024
0 dilihat
Pria 60 Tahun Ditemukan Tewas Dekat Penampungan Pasir THR Kendari
Polisi tengah melakukan identifikasi mayat, dan membuat geger warga sekitar. Foto: Screenshot video

" Warga Kota Kendari digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria berusia 60 tahun di dekat penampungan pasir THR Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Warga Kota Kendari digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria berusia 60 tahun di dekat penampungan pasir THR Kendari, Minggu (26/5/2024).

Informasi sementara, mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 11.30 Wita di Jalan Budi Utomo, penampungan pasir THR, Kelurahan Mataiwoi, Kecamatan Wua-Wua, Kota Kendari.

Berdasarkan keterangan dari Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi, identitas korban telah terungkap. Nama korban adalah DG. Nyonri (60), pekerjaan belum diketahui.

Baca Juga: Modus Hipnotis, Pencuri di Buton Tengah Kelabui Ibu-Ibu Pemilik Kios

Alamat korban berada di Jalan Banda, Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari. Dua saksi telah memberikan keterangan kepada pihak berwajib. Saksi pertama bernama Andi Kia dan saksi kedua bernama Suardi.

Setelah menerima laporan, Polsek Baruga bersama Polresta Kendari langsung menuju tempat kejadian perkara. Mereka segera melakukan olah TKP untuk mengumpulkan bukti-bukti penting.

Baca Juga: Begini Nasib Mertua yang Digerebek Warga Berzina dengan Suami dari Anaknya

Saat ini, jenazah telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk pemeriksaan lebih lanjut. Pada sore hari ini, akan dilakukan autopsi untuk mengetahui penyebab kematian.

Informasi lebih lanjut akan disampaikan oleh pihak berwenang setelah hasil autopsi selesai. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga