Pria Paling Tampan di Dunia Tahun 2021, Nomor Pertama Bikin Geleng Kepala

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Minggu, 02 Januari 2022
0 dilihat
Pria Paling Tampan di Dunia Tahun 2021, Nomor Pertama Bikin Geleng Kepala
Salah satu personel BTS asal Korea Selatan, Kim Taehyung atau V, menjadi salah satu pria paling tampan di dunia. Foto: Repro Editornews

" Penilaian pria paling tampan ditentukan berdasarkan tingkat popularitas setiap kandidat yang dinominasikan oleh penggemar "

JAKARTA, TELISIK.ID - Lembaga survei TC Candler telah merilis wajah tertampan di dunia tahun 2021.

Penilaian TC Candler ini ditentukan berdasarkan tingkat popularitas setiap kandidat yang dinominasikan oleh penggemar. 

Berikut ini lima pria tertampan tahun 2021 dilansir dari Indozone.

1. Paing Takhon

Model dan Aktor asal Myanmar, Paing Takhon. Foto: Instagram

 

Model sekaligus aktor asal Myanmar, Paing Takhon menduduki peringkat nomor 1 dalam daftar pria tertampan di dunia. Meski tak begitu dikenal banyak orang, Takhon diketahui memiliki badan atletis dan wajah tampan serta rambut gondrong. Ia berhasil menggantikan posisi PewDiePie (Felix KjellBerg) di peringkat satu tahun 2020 lalu. 

Dilansir dari detik.com, Paing Takhon saat ini menjadi tahanan negara sejak April 2021 lalu karena mengambil bagian dalam protes massal yang mengguncang Myanmar menyusul kudeta militer Februari lalu. Dia juga terang-terangan memprotes kudeta tersebut di akun media sosialnya.

Pria berusia 24 tahun itu sebelumnya terlihat berpartisipasi dalam beberapa demonstrasi dan pawai.

Baca Juga: Punya Resolusi 2022? Simak Cara Terbaik untuk Mewujudkannya

Dia juga memposting gambar pemimpin sipil terguling dan ikon pro-demokrasi Aung San Suu Kyi, yang telah dijatuhi hukuman empat tahun penjara karena menghasut perbedaan pendapat dan melanggar aturan COVID-19.

Seorang kenalan dekatnya, yang tidak ingin disebutkan namanya, sebelumnya mengatakan bahwa Takhon menderita depresi dan kondisi fisik dia buruk ketika dia ditangkap, menambahkan bahwa dia bahkan tidak bisa "berdiri dengan benar".

Namun, mereka menambahkan bahwa Takhon "sadar akan konsekuensi" yang menunggunya, namun dia "tidak takut sama sekali".

2. Chris Hemsworth

Aktor Holywood, Chris Hemsworth. Foto: AP

 

Christopher Hemsworth atau yang kerap disapa Chris Hemsworth merupakan aktor asal Australia. Chris mulai dikenal usai bermain di serial televisi Australia Home and Away hingga kini sukses menjadi aktor Hollywood. 

3. Kim Taehyung (V) BTS

Baca Juga: Wanita Paling Cantik di Dunia Tahun 2021, Peringkat Pertama Bikin Kaget

Personel BTS asal Korea Selatan, Kim Taehyung atau V. Foto: Repro Editornews

 

Kim Taehyung atau V merupakan salah satu personel BTS asal Korea Selatan. V memang diketahui memiliki wajah tampan  yang maskulin dan atraktif dengan karakteristik unik yang magis dan menggoda. Hal itulah yang membuat V mendapat banyak perhatian dari penggemarnya di seluruh dunia. 

4. Timothee Chalamet

Aktor, Timothee Chalamet. Foto: Majalahtime

 

Aktor 26 tahun asal Amerika ini menjadi salah satu aktor yang menerima banyak penghargaan sepanjang karirnya. Tidak hanya memiliki kelebihan di dunia akting, Timothee Chalamet juga memiliki paras tampan dengan mata menawan. 

5. Jungkook BTS

Penyanyi dari grup BTS asal Korea, Jungkook. Foto: Idntimes

 

Jeon Jung-kook juga merupakan salah satu personel BTS asal Korea Selatan. Jungkook menjadi anggota termuda dan vokalis utama di BTS. Ia dijuluki sebagai golden maknae karena mempunyai suara yang sangat mempesona. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga