adplus-dvertising

Pria Wajib Tahu, Ini Deretan Jenis Sex yang Dinikmati Wanita

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 23 Juli 2021
1082 dilihat
Pria Wajib Tahu, Ini Deretan Jenis Sex yang Dinikmati Wanita
Kamar pengantin baru. Foto: Repro google.com

" Ada banyak hal-hal sederhana juga yang ternyata bisa membuat gairah istri meletup-letup saat berhubungan seks "

KENDARI, TELISIK.ID - Terkadang aneh juga. Wanita kadang-kadang memikirkan hal paling gila dan berfantasi tentang seks, tetapi karena sifat mereka, ia lebih suka tidak mengungkapkan apa yang mereka sukai.

Dilansir intisari.grid.id, berikut dua jenis seks yang dinikmati wanita yang perlu pria tahu, namun tidak mereka katakan:

1. Seks spontan


Memang baik bila memiliki jadwal seks atau pengaturan dengan pasangan, tapi kadang-kadang, lebih baik bila tiba-tiba dan menikmatinya. Ada sesuatu yang berbeda tentang seks “entah dari mana”. Entah pria atau wanita, tanpa direncanakan, bisa pula terjadi spontan.

Mungkin ketika berbicara di dapur dan memasak, tiba-tiba, wanita terlihat panas, ia menjadi kagum, dan akan membuat keinginan seks dengan pasangan. Ini semacam seks memiliki unsur kejutan di dalamnya, dan sehat untuk ikatan perkawinan.

2. Sex sensual

Pria tidak selalu harus membuktikan seberapa tanggung dan mendominasinya di tempat tidur, tetapi ada baiknya untuk kadang-kadang mengambil sesuatu dari sudut lembut, dan romantis. Beli lilin jika harus, membeli bunga untuk tempat tidur, tuangkan madu di kulitnya, apapun yang membangkitkan panas asmara, dan membuat wanita merasa dicintai dan dihargai.

Sementara itu, ada banyak hal-hal sederhana juga yang ternyata bisa membuat gairah istri meletup-letup saat berhubungan seks.

Bagi Anda para pria yang ingin makin mengerti istri, berikut tujuh hal yang sebenarnya diam-diam ia sukai saat bercinta seperti dilansir Rompeer:

1. Pelan-pelan

Mungkin banyak suami yang sebelum menikah terpapar film-film yang menyajikan aktivitas seks yang cepat. Dalam kehidupan nyata, sesungguhnya wanita begitu menikmati sesi bercinta yang pelan-pelan seperti disampaikan pakar hubungan Megan Stubbs.

"Sesi bercinta yang berjalan pelan-pelan, semacam sebuah cara menikmati kehidupan yang sebelumnya tadi seharian sangat sibuk dan cepat. Hal ini membuat istri jadi lebih rileks yang membantunya mencapai orgasme," kata Stubbs.

2. Merasa diinginkan

Mengungkapkan rasa rindu lewat pesan singkat kepada pasangan di tengah-tengah bekerja membuatnya tak sabar menanti malam hari. Bagi wanita, ketika dirinya begitu diinginkan, berarti suami serius memang menginginkannya seperti disampaikan psikolog asal Columbia University, Amerika Serikat, Laurel Steinberg.

Baca Juga: Wow, 5 Youtuber Indonesia Ini Paling Tajir Tahun 2021, Penghasilannya Bikin Iri

Baca Juga: Idealnya, Seberapa Sering Sih Harus Ganti Pembalut Saat Menstruasi?

3. Bicara nakal

Saat sesi bercinta, wanita sesungguhnya tak begitu suka bila suami hanya diam saja. Mengucapkan hal-hal nakal yang menggoda sesungguhnya hal yang begitu dinikmati istri seperti disampaikan Stubbs.

4. Memberi tahu nilai performanya

"Banyak wanita yang menginginkan tahu kapan mereka bisa memuaskan pasangan. Jadi, jangan takut untuk mengungkapkan bahwa performa bercinta mereka seperti apa tadi," kata Steinberg.

5. Sedikit kasar

Hal ini memang tak berlaku bagi semua wanita. Ada wanita yang lebih merasa meletup-letup ketika sesi bercinta tak selalu diisi kecupan dan ciuman tapi juga tepukan nakal atau gigitan manja di telinganya. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga