adplus-dvertising

Profil Hana Hanifah, Artis FTV jadi Sorotan Publik karena Dugaan Prostitusi

Muhammad Israjab, telisik indonesia
Selasa, 14 Juli 2020
5173 dilihat
Profil Hana Hanifah, Artis FTV jadi Sorotan Publik karena Dugaan Prostitusi
Hana Hanifah yang diduga terlibat dalam jaringan prostitusi setelah ia ditangkap oleh pihak kepolisian. Foto: Repro Google.com

" Hana juga menyukai olahraga menembak. Ini terlihat dari salah satu postingan instagramnya yang menunjukkan ia sedang berlatih menembak. "

KENDARI, TELISIK.ID - Hana Hanifah adalah artis FTV yang memiliki wajah amat cantik dan mempesona.

Hana Hanifah diketahui masih berusia 23 tahun, merupakan seorang artis selebgram dan artis FTV.

Di laman instagramnya @hanaaaast, Hana Hanifah terlihat sering sekali memposting foto endorse.


Hana juga menyukai olahraga menembak. Ini terlihat dari salah satu postingan instagramnya yang menunjukkan ia sedang berlatih menembak.

Hana Hanifah merupakan pemain sinetron Jaka Tingkir dan Wali Songo di TV swasta MNCTV. Dalam sinetron itu, Hana Hanifah berperan sebagai Nyai Sanca.

Hana Hanifah juga sempat menjadi pembawa acara tayangan Bedah Rumah yang tayang di GTV. Setidaknya ada empat episode tayangan Bedah Rumah yang dibawakan Hana Hanifah.

Seperti misalnya episode Keluarga Bapak Udin (22/8/2019), Keluarga Bapak Amit Akbar (17/10/2019), Keluarga Bapak Dadang (8/11/2019), dan Keluarga Bapak Mulyana (10/12/2019).

Hana Hanifah banyak memajang potret dirinya di instagram pribadinya dengan mengenakan barang branded. Mulai dari baju hingga tas dan sepatu Hana Hanifah banyak berasal dari rumah mode dunia ternama.

Seperti halnya terlihat melalui unggahan terbarunya, Hana Hanifah tampak mengenakan beberapa branded item.

Baca juga: Artis Hana Hanifah Ditangkap Bersama Pengusaha di Hotel, Diduga Terlibat Kasus Prostitusi

Seperti ikat pinggang dan tas jinjing keluaran LV atau Louis Vuitton, sebuah brand ternama asal Paris, Prancis.

Selain itu, unggahan lainnya, Hana Hanifah terlihat mengenakan ikat pinggang lansiran Hermes sembari menjinjing tas branded.

Dilansir dari Youtube KH Infotainment, Hana Hanifah rupanya pernah berseteru dengan mantan pacar YouTuber Atta Halilintar.

Hana menuturkan bahwa konfliknya dengan Nabilla Aprillya bermula saat keduanya tak sengaja berada di sebuah kafe di bilangan Jakarta Selatan.

Peristiwa itu terjadi di kafe pada Minggu, 15 Juni lalu pukul 01.00 WIB. Hana Hanifah mengaku tak mengetahui penyebab Nabilla Aprillya melakukan penyerangan padanya.

Ia pun memberikan bukti cakaran yang diduga telah dilakukan oleh Nabilla Aprillya. Tak hanya terkena cakaran di lengan, Hana Hanifah mengaku di rahangnya terdapat bekas penganiayaan.

Menurutnya, Nabilla Aprillya tak menyerang menggunakan barang tumpul, hanya mengenakan tangan kosong.

"Awalnya sih emang nggak ada masalah, tapi tiba-tiba dia menyerang. Udah gitu, pas saya tanya, 'Kenapa siram saya?' Tiba-tiba dia gampar saya dan saya refleks dong (memukul Nabilla). Sudah gitu langsung dipisahin,” ujar Hana, dikutip dari surya.co.id

Ia tak mengetahui alasan apa yang mendasari Nabilla Aprillya melakukan penyerangan. Menurutnya, Nabilla telah mengajak Hana untuk berdamai.

Sejauh ini Hana Hanifah mencari informasi, justru ia menemukan kejanggalan bahwa Nabilla sudah melapor terlebih dahulu.

Untuk mendukung bukti laporan, Hana Hanifah telah menyertakan bukti visum atas penganiayaan yang dialaminya.

Reporter: Muhammad Israjab

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga