Punya Bokong Indah, Cristiano Ronaldo Sewa PSK asal Brazil

Muhammad Israjab, telisik indonesia
Sabtu, 12 Desember 2020
0 dilihat
Punya Bokong Indah, Cristiano Ronaldo Sewa PSK asal Brazil
Andressa Urach. Foto: Repro Okezone.com

" Saya selalu berpikir Cristiano adalah salah satu pria paling menawan di dunia. Jadi, saya tak percaya ketika dia mencoba berkenalan dengan saya. Dia mengatakan sangat tertarik dengan foto-foto saya yang bertebaran di internet dan hal pertama yang dia tanyai adalah apakah benar saya adalah model dari Miss Bumbum. "

RIO DE JANEIRO, TELISIK.ID – Ternyata sebelum dekat dengan Georgina Rodriguez, striker Juventus Cristiano Ronaldo pernah menyewa pekerja seks komersial (PSK) asal Brazil bernama Andressa Urach.

Diketahui julukan CR7 itu mengencani Andressa pada periode 2010-2014.

Padahal, saat itu ia sedang menjalin asmara dengan model cantik asal Rusia, Irina Syahk.

Ronaldo berani selingkuhi Irina karena tertarik dengan tubuh Andressa yang telah mengalami banyak perubahan usai melakukan operasi.

Namun, yang benar-benar membuat Ronaldo tertarik adalah bagian bokong perempuan seksi itu.

Hal tersebut diutarakan langsung oleh Andressa. Menurutnya, kala itu Ronaldo melalui Skype langsung menanyakan apakah dirinya benar-benar pemenang dari Miss Bumbum 2012.

Ajang tersebut merupakan kontes kecantikan tahunan yang diadakan di Brazil untuk menghargai pemilik bokong terbaik di negara tersebut.

Saat ditanya seperti itu, Andressa langsung tahu bahwa pemain asal Portugal itu tertarik dengan bokongnya dan ingin melihatnya secara langsung agar bisa mengetahui apakah itu semua asli atau palsu.

Dan benar saja, saat bertemu Ronaldo selalu memuji bokongnya.

Baca juga: Tanda-tanda Menopause pada Wanita, Ketahui Gejalanya

Andressa mengaku meski tubuhnya ada beberapa yang sudah dioperasi, namun khusus bokong dia biarkan alami.

Sebab bagian tersebutlah yang memang menjadi daya tarik dari wanita kelahiran 11 Oktober 1987 tersebut.

Ronaldo pun akhirnya mengundang Andressa ke Kota Madrid, Spanyol. Disebutkan Ronaldo menyewa Urach untuk mengetahui apakah benar bokong tersebut asli.

Padahal, pada saat itu Urach dikenal sebagai PSK yang sangat mahal di Brazil.

Sekali kencan, tarif Andressa menyampai 7.000 poundsterling (Rp 146 juta). Dengan harga segitu, pelanggan hanya bisa menggunakan jasanya selama 2-3 jam saja.

“Saya selalu berpikir Cristiano adalah salah satu pria paling menawan di dunia. Jadi, saya tak percaya ketika dia mencoba berkenalan dengan saya. Dia mengatakan sangat tertarik dengan foto-foto saya yang bertebaran di internet dan hal pertama yang dia tanyai adalah apakah benar saya adalah model dari Miss Bumbum,” tutur Andressa, dikutip dari The Sun, Sabtu (12/12/2020).

“Dia tahu betul perempuan Brazil memiliki beberapa bokong terbaik di dunia. Jadi, dia mengaku terkesan dengan hal tersebut. Kami saling bertukar teks dan berbicara beberapa kali. Dia tak pernah berhenti mengomentari bokong saya,” Andressa melanjutkan.

“Dia mengaku ingin tahu apakah hal itu (bokong) asli atau tidak, yang tentu saja asli. Dia memanggil saya kuda kecil dan mengatakan dia memimpikan saya di malam sebelumnya,” ucapnya.

Kini, Urach telah pensiun sebagai PSK usai mendapatkan penyakit yang cukup membuatnya menderita. Sekarang Urach lebih dekat dengan Tuhan dan sering membagikan kisah terbebasnya dari kehidupan kelamnya tersebut ke banyak orang. (C)

Reporter: Muhammad Israjab

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga