adplus-dvertising

Raffi Ahmad Ungkap Arti Nama Anak Kedua, Nagita Sampai Nangis

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Rabu, 01 Desember 2021
784 dilihat
Raffi Ahmad Ungkap Arti Nama Anak Kedua, Nagita Sampai Nangis
Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto: Repro detik.com

" Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikaruniai anak kedua yang diberi nama Rayyanza Malik Ahmad "

JAKARTA, TELISIK.ID - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikaruniai anak kedua yang diberi nama Rayyanza Malik Ahmad.

Dikutip dari siaran YouTubenya, keduanya mengungkap nama dan wajah sang buah hati yang menyimpan harapan di balik arti dari nama tersebut.

"Artinya seperti cahaya ketampanan yang kelak menjadi raja," ungkap Raffi Ahmad yang mengumumkannya bersama Rafathar.


"Rayyan sendiri artinya salah satu pintu surga. Kalau Ahmad selain nama keluarga, juga artinya yang terpuji. Pokoknya banyak doa buat Rayyanza," sambung Nagita Slavina.

Raffi Ahmad pun mengungkap inspirasi dari nama Rayyanza. Berbeda dengan Rafathar, rupanya nama Rayyanza diputuskan sebelum sang buah hati lahir.

Baca Juga: Melahirkan Anak Kedua Secara Caesar, Nagita Slavina: Nggak Mengurangi Nilai Sebagai Seorang Ibu

"Di rumah sakit juga nemunya. Kalau Rafathar kan dulu lahir dulu baru namanya ada. Kalau Rayyanza 1x24 jam lahiran baru nemu namanya," ungkap Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga mengungkap wajah Rayyanza. Menurut Gigi, wajah anak keduanya merupakan perpaduan antara Raffi Ahmad dan Rafathar.

"Miripnya mirip Papa sama Aa-nya," ungkap Nagita Slavina.

Baca Juga: Natasha Wilona Berkoban Agar Dapat Peran di Serial Dikta dan Hukum

Nagita Slavina juga beberapa kali menitikkan air mata sepanjang acara. Ia mengaku terharu karena akhirnya doa Rafathar terkabul.

"Salah satu doa Rafathar pengin punya adik. Senang lihat Rafathar akhirnya punya adik beneran. Dia dari kecil pengin punya adik, kenapa dia sendirian? Semoga setelah ini rukun-rukun terus sampai tua," ujar Nagita di sela-sela tangisannya.

Dilansir detik.com, Raffi Ahmad pun memberikan pesan khusus kepada Nagita Slavina. Ia berterima kasih kepada sang istri karena sudah menjadi sosok istri dan ibu yang hebat.

"Makasih sudah jadi istri yang sabar dan baik. Sekarang harus jadi ibu yang kuat buat Rafathar sama Baby R. Semoga kuat terus, sehat terus buat anak-anak. Harus semangat ASI, sehat, kuat, harus bisa membawa berkah keluarga," pungkas Raffi Ahmad. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga