Rahasia Awet Muda Ahmad Dhani: Seks 7 Kali Seminggu

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Minggu, 01 Oktober 2023
0 dilihat
Rahasia Awet Muda Ahmad Dhani: Seks 7 Kali Seminggu
Ahmad Dhani membeberkan ia memiliki tiga kunci untuk tampak awet muda. Foto: Yoursay.suara.com

" Musisi kondang Ahmad Dhani selalu tampil enerjik dan fresh meski di usianya yang tak lagi muda. Suami dari Mulan Jameela ini ternyata punya rahasia sendiri yang membuatnya awet muda "

KENDARI, TELISIK.ID - Musisi kondang Ahmad Dhani selalu tampil enerjik dan fresh meski di usianya yang tak lagi muda. Suami dari Mulan Jameela ini ternyata punya rahasia sendiri yang membuatnya awet muda.

Dilansir dari Yoursay.suara.com, kendati masalah dalam hidupnya tidak sedikit, Ahmad Dhani mengaku sudah menemukan rahasia dan kunci untuk tetap awet muda.

Hal itu dibocorkan oleh Ahmad Dhani dalam sebuah wawancara pada Desember 2022 lalu. Pada kesempatan itu, Ahmad Dhani membeberkan bahwa ia memiliki tiga kunci untuk tampak awet muda, termasuk sering tertawa dan bahkan melakukan seks secara teratur.

Baca Juga: 10 Perusahaan Startup Terbaik di Indonesia Versi LinkedIn

“Rahasia awet muda itu ya lupa tua, harus sering ngakak, ketiga, cukup penting seks yang teratur,” ucap Ahmad Dhani dikutip dari YouTube Eventori.id.

Bagi Ahmad Dhani, seks memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan dan kebahagiaan seseorang. Bahkan menurutnya, berhubungan badan yang ideal adalah sebanyak tujuh kali dalam seminggu.

“Menurut saya yang bagus seminggu 7 kali,” bebernya.

Baca Juga: 5 Artis Wanita Ini Pernah Beradegan Ciuman dengan Nicholas Saputra

Dikutip dari Bling.matamata.com, disisi lain, Ahmad Dhani juga selama hidupnya tak pernah stres walau diterpa banyak masalah. Kepada Desta, Enzy Storia, dan Vincent Rompies, Ahmad Dhani malah kebingungan saat ditanya apa ketakutannya.

“Ketakutan terbesar dalam hidup seorang Ahmad Dhani itu apa?” tanya Vincent Rompies.

“Gue pernah ditanya ‘Mas Dhani pernah stres gak’, gue jawab gak pernah, emang gak pernah stres gue, nah ini pertanyaan baru nih, gue jawab nanti ya tahun depan,” kata Ahmad Dhani. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga