Ratusan Massa Kembali Blokade Jalan Menuju UHO Kendari

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Senin, 12 Juni 2023
0 dilihat
Ratusan Massa Kembali Blokade Jalan Menuju UHO Kendari
Massa yang usai dibubarkan paksa dengan menggunakan gas air mata, kembali melakukan pemblokiran poros jalan pertigaan UHO dan depan Lorong Salangga. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Pasca ratusan massa yang dibubarkan paksa oleh Brimob dan satuan Anti Huru Hara Polda Sulawesi Tenggara dengan menggunakan gas air mata, massa terus berlari menuju Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Pasca ratusan massa yang dibubarkan paksa oleh Brimob dan satuan Anti Huru Hara Polda Sulawesi Tenggara dengan menggunakan gas air mata, massa terus berlari menuju Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari.

Massa juga kembali memblokade pertigaan poros jalan di pertigaan Jalan MT Hariyono menuju UHO. Akibatnya, warga tidak dapat melintas dan melakukan putar arah.

Kemacetan tak dapat dielakan ketika warga yang hendak melintas di poros jalan pertigan  UHO, pasalnya massa yang usai dibubar paksa oleh satuan Brimob Polda Sulawesi Tenggara, langsung berhamburan dan menuju UHO.

Baca Juga: Empat Pendemo Diamankan Polisi saat Kabur

Baca Juga: Massa Dibubar Paksa Pakai Gas Air Mata

Setiba di pertigaan UHO, massa kembali melakukan blokade poros pertigaan kampus, hingga warga yang hendak melintas terpaksa harus berbalik arah hingga kemacetan pun tak dapat dielakkan.

"Kenapa ini, kita mau pulang ke rumah kenapa kita di larang masuk ke kampus," ungkap Yati, salah seorang ibu yang tinggal di kompleks perumahan Mahkota Permai, Senin (12/6/2023).

Selain melakukan pemblokiran di pertigaan UHO, ratusan massa juga menutup jalan depan Lorong Salangga hingga warga harus beralih menjadi satu jalur.

Akibat massa yang memblokir poros jalan pertigaan kampus, semua kendaraan roda empat tidak dapat melintas. (A)

Penulis: Thamrin Dalby

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga