Resmi ke NasDem, Kery Saiful Konggoasa Sebut PAN Cengeng

Kardin, telisik indonesia
Jumat, 23 September 2022
0 dilihat
Resmi ke NasDem, Kery Saiful Konggoasa Sebut PAN Cengeng
Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa saat dikenakan jas Partai NasDem. Foto: Kardin/Telisik

" Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa resmi mengenakan jas Partai NasDem sebagai tanda, ia telah meninggalkan Partai Amanat Nasional (PAN) "

KENDARI, TELISIK.ID - Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa resmi mengenakan jas Partai NasDem sebagai tanda, ia telah meninggalkan Partai Amanat Nasional (PAN), Jumat (23/9/2022).

Kery menerangkan, fokus kerjanya saat ini adalah memenangkan Partai NasDem di pemilu 2024.Sedangkan PAN yang sudah mengantarkan dia sebagai Bupati Konawe, dianggapnya sebagai masa lalu saja.

"Ibarat matahari, ia sudah menyinari, tapi akan turun juga," bebernya dalam kegiatan rapat konsolidasi wilayah DPW NasDem Sulawesi Tenggara di Kendari.

Terkait surat pengunduran ke PAN, Kery menyampaikan, dirinya saat ini sudah resmi menjadi kader NasDem dan tidak berurusan lagi dengan PAN.

Baca Juga: BSU untuk Pertahankan Daya Beli Pekerja, Efektifkah?

Baca Juga: Kelelahan, Surya Paloh Batal Turun dari Pesawat saat Tiba di Kendari

"Nggak ada urusan saya dengan PAN. Udah lah, itu cengeng, ada apa? Karena hari ini saya sudah pakai baju NasDem," cetusnya.

Ia juga tetap berniat maju dalam perhelatan Pilgub Sulawesi Tenggara menggunakan pintu Partai NasDem.

"Tugas saya sekarang bagaimana memenangkan Partai NasDem ini," ucapnya.

Sementara, Ketua DPW Partai NasDem, Ali Mazi menegaskan, bakal memenangkan pertarungan politik di Pemilu 2024. Ia juga bertekad akan mengusung 1 kursi gubernur.

"Kita birukan, kita NasDemkan Sulawesi Tenggara," bebernya. (B)

Penulis: Kardin

Baca Juga