Rey Utami jadi Artis Terkaya di Indonesia Kalahkan Raffi Ahmad dan Deddy Corbuzier, Ini Sumber Kekayaannya

Merdiyanto , telisik indonesia
Minggu, 16 Juni 2024
0 dilihat
Rey Utami jadi Artis Terkaya di Indonesia Kalahkan Raffi Ahmad dan Deddy Corbuzier, Ini Sumber Kekayaannya
Rey Utami jadi artis terkaya di Indonesia mengalahkan Raffi Ahmad. Foto: Instagram @reyutami

" Rey Utami menjadi artis terkaya di Indonesia tahun 2024. Kekayaannya di taksir Rp 6,3 triliun yang terdiri dari rumah, mobil, serta aset dengan nilai fantastis "

JAKARTA, TELISIK.ID - Rey Utami menjadi artis terkaya di Indonesia tahun 2024. Kekayaannya di taksir Rp 6,3 triliun yang terdiri dari rumah, mobil, serta aset dengan nilai fantastis. Dia meraih predikat tersebut dari lembaga survei Cydem International Research.

Ini menjadi kedua kalinya Rey Utami menjadi artis terkaya di Indonesia. Sebelumnya Cydem International Research menobatkannya sebagai Artis Terkaya di Indonesia tahun 2023 seperti dilansir dari Insertlive.com.

Rey Utami dipilih sebagai artis terkaya di Indonesia, membuat publik heboh. Karena publik tidak mengetahui apa pekerjaan Rey Utami.

Tidak seperti artis Indonesia lainnya yang kerap membagikan kekayaan mereka dan bisnisnya di samping menjadi artis atau publik figur.

Dikutip dari Kapanlagi.com, Rey Utami mengawali kariernya di dunia hiburan Indonesia sebagai pembawa acara dan penyanyi. Ia juga membawa acara olahraga, terutama sepak bola, di beberapa stasiun televisi nasional.

Rey Utami lahir pada 24 Maret 1987, ia juga pernah menjadi vokalis kedua dalam lagu "Disaat Aku Mencintaimu" dari Dadali.

Selain itu, pengalamannya sebagai presenter bola di ajang Euro yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta terkemuka di Indonesia. Di tahun 2016, ia menikah dengan Pablo Benua, seorang pengusaha kaya dari Medan. Dari pernikahannya dengan Pablo Benua mereka diberkahi dengan kelahiran seorang putra.

Baca Juga: Pasang Susuk untuk Pekerjaan, Elly Sugigi: Banyak Artis yang Pakai Susuk

Berikut beberapa sumber kekayaan Rey Utami, dilansir dari berbagai situs.

1. Presenter

Rey Utami sering muncul di layar kaca, ia ternyata merupakan seorang pembawa acara yang sukses. Rey Utami sering menjadi presenter olahraga di salah satu stasiun televisi swasta.

Berkat kehebatannya tersebut, Rey Utami pernah dipilih menjadi presenter acara besar olahraga EURO yang ditayangkan salah satu stasiun televisi swasta.

2. Influencer

Terkenal dan menjadi presenter, Rey Utami juga didapuk sebagai seorang influencer kenamaan. Ia aktif di media sosial Instagram dan YouTube.

Rey Utami juga mempersilakan setiap brand untuk bekerja sama dengannya dan mempromosikan produk mereka di Instagramnya yang memiliki 1 juta pengikut.

3. Pengusaha Properti

Selain jadi artis terkenal, Rey Utami dan sang suami, Pablo Benua, melakoni bisnis properti sebagai ladang cuannya.

Bukan itu saja, Rey Utami memiliki lebih dari 500 unit aset rumah mewah siap huni yang diperjualbelikan di kawasan Sentul City.

Baca Juga: Agnez Mo Disemprot Netizen Usai Kedapatan Live Minum Starbucks Produk Israel

4. Bisnis Produk Kecantikan

Rey Utami mempunyai brand produk kecantikan bernama Kharites Beauty. Ia juga mempunyai beauty lounge dengan 24 cabang tersebar di seluruh Indonesia.

5. Bisnis Fashion

Selain produk kecantikan, Rey Utami juga melakoni bisnis fashion. Ia menjual berbagai pakaian sehari-hari, pakaian muslim, hingga mukena.

6. Bisnis Kuliner

Rey Utami dan Pablo Benua memiliki bisnis kuliner mulai dari steak level, nasi goreng, bakso, mie ayam, hingga aneka seafood. (C)

Penulis: Merdiyanto

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga