Ribuan Massa Ramaikan Deklarasi Arhawi-Hardin Laomo

Musdar, telisik indonesia
Minggu, 09 Agustus 2020
0 dilihat
Ribuan Massa Ramaikan Deklarasi Arhawi-Hardin Laomo
Suasana Deklarasi Arhawi-Hardin Laomo. Foto: Ist.

" Yang hadir 3000-an masyarakat. "

KENDARI, TELISIK.ID - Ribuan massa pendukung dan simpatisan menghadiri deklarasi Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi, Arhawi-Hardin Laomo di Lapangan Merdeka Wangi-wangi.

"Yang hadir 3000-an masyarakat," terang Wakil Ketua Bappilu DPD II Partai Golkar Wakatobi, Arman Alini, Minggu (9/8/2020).

Arman Alini menegaskan, deklarasi pasangan yang dimulai sekira pukul 16.20-17.30 Wita itu sebagai sikap siap maju di Pilkada bersama partai pengusung, di antaranya Golkar dan Demokrat yang telah menyerahkan rekomendasi.

"Deklarasi ini mempertegas pasangan ini sudah resmi," tambahnya.

Baca juga: Hasan Mbou: Munaslub Kubu Muchdi PR Sulit Dipertanggungjawabkan

Meskipun jumlah massa yang hadir melebihi dugaan sebelumnya, pihaknya tetap berusaha mengindahkan protokol kesehatan COVID-19 bagi masyarakat yang datang.

"Pada saat mereka masuk cuci tangan, pakai hand sanitizer dan pakai masker. Kalau soal jaga jarak itu situasional," jelasnya.

Dengan melihat masyarakat yang antusias tetap hadir di situasi pandemi, Arman Alini optimis Bupati Wakatobi dan mantan Sekda Wakatobi itu dapat memenangkan Pilkada mengalahkan pasangan Haliana-Ilmiati Daud.

"Terbukti. Masyarakat ingin Arhawi dua Periode," pungkasnya.

Reporter: Musdar

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga