RSUD Kolaka Timur Raih Akreditasi Tingkat Paripurna

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Selasa, 05 Desember 2023
0 dilihat
RSUD Kolaka Timur Raih Akreditasi Tingkat Paripurna
Sekda Kolaka Timur bersama jajaran saat menerima piagam penghargaan akreditasi tingkat paripurna untuk RUSD. Foto: Ist.

" RSUD Kolaka Timur, meraih akreditasi tingkat paripurna dari Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Damar Husada Paripurna (LARS-DHP) "

KOLAKA TIMUR, TELISIK.ID - RSUD Kolaka Timur, meraih akreditasi tingkat paripurna dari Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Damar Husada Paripurna (LARS-DHP).

Sertifikat akreditasi ini diserahkan langsung oleh Direktur LARS-DHP, dr Heru Ariyadi di kantor The Royal Palace Tebet Jakarta yang diterima oleh  Sekertaris Daerah (Sekda) Kolaka Timur, Andi Muh Iqbal Tongasa.

Dokter Heru mengucapkan selamat atas capaian akreditasi yang telah diraih, diharapkan status paripurna dapat terus dipertahankan dengan cara memberikan pelayanan terbaik kepada pasien.

Baca Juga: Tiga Kecamatan di Kolaka Timur jadi Kawasan Agropolitan

Baca Juga: Sukseskan Sensus Pertanian, Pemkab Kolaka Timur Diganjar Penghargaan

Ia mengingatkan beberapa perencanaan perbaikan strategis diupayakan segera diperbaiki, sebagai tindaklanjut hasil akreditasi itu.

Sementara itu, Sekda Kolaka Timur, Andi Muh Iqbal Tongasa saat dikonfirmasi melalui telepon seluler mengatakan, dengan status RSUD menjadi paripurna pelayanan di RSUD harus semakin baik.

"Agar masyarakat bisa merasakan dampaknya," jelasnya.

Lanjut Sekda menjelaskan, secara perlahan fasilitas RSUD juga diperbaiki serta ke depan RSUD Ladongi Kolaka Timur bisa menuju BLUD agar bisa mengurus internalnya dan pelayanan di RSUD sendiri semakin terkelola dengan baik. (B-Adv)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga