Ruksamin-Abu Haera Terus Menguat di Konut

Kardin, telisik indonesia
Senin, 26 Oktober 2020
0 dilihat
Ruksamin-Abu Haera Terus Menguat di Konut
Calon Bupati Konut, Ruksamin (Kiri), ketua tim pemenangan "RABU" Sudiro (kedua dari kiri), Ketua DPD PDIP Sultra, Lukman Abunawas (berbaju merah) dan Calon Wakil Bupati Konut Abu Haera (Kanan). Foto: Ist.

" Ke depan akan kita sempurnakan aktualisasi program sebelumnya. Melakukan akselerasi antara berbagai sektor untuk menciptakan sinergi pembangunan yang kuat dan terintegrasi. "

KENDARI, TELISIK.ID - Gerakan Ruksamin-Abuhaera di Pilkada Konawe Utara (Konut) terus menguat.

Itu terlihat pasca melakukan kampanye di 60 titik, animo masyarakat terlihat antusias menyambut pasangan yang berakronim RABU itu.

Calon Bupati Konut, Ruksamin mengatakan, respon masyarakat yang antusias adalah buah kepemimpinan periode pertama. Ia mengaku, berbagai terobosan melalui program gemilang mampu mengantarkan Konut menjadi daerah yang terus berkembang.

Sektor infrastruktur, tambang, pertanian, dan perkebunan merupakan titik fokus pembangunannya.

Baca juga: JaDI Bakal Lapor KPU dan Bawaslu Koltim ke DKPP

"Ke depan akan kita sempurnakan aktualisasi program sebelumnya. Melakukan akselerasi antara berbagai sektor untuk menciptakan sinergi pembangunan yang kuat dan terintegrasi," kata Ruksamin, Senin (26/10/2020).

Selama 26 hari kampanye kata dia, pihaknya  mencatat berbagai masukan masyarakat. Salah satunya yaitu pengadaan lapangan kerja. Optimalisasi sektor pertambangan akan menjadi alternatif sentral untuk menyerap tenaga kerja yang lebih banyak.

Sehingga kata dia, masyarakat bisa berkosentrasi di daerah dalam memenuhi kebutuhannya tanpa harus keluar menyebrang ke daerah lain.

"Mewujudkan Konut yang maju, tergantung andil dukungan masyarakat. Gotong royong atau bahu-membahu adalah kuncinya. Karenanya saya bersama Abu Haera sangat membutuhkan dorongan serta support dari masyarakat untuk mewujudkan Konut yang maju," tandas mantan ketua DPRD Konut itu. (B)

Reporter: Kardin

TAG:
Baca Juga