Safari Dakwah, Ustaz Riza Muhammad Berkunjung ke Sultra

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Selasa, 12 Oktober 2021
0 dilihat
Safari Dakwah, Ustaz Riza Muhammad Berkunjung ke Sultra
Ustaz Riza Muhammad akan berkunjung ke Sultra dalam rangka Safari Dakwah. Foto: Ist.

" Kegiatan Safari Dakwah ini berupa Tausiyah yang kemudian dilanjutkan dengan galang donasi untuk 1000 Hafidz Qur'an yang bertempat di tiga masjid terpilih setiap kotanya "

KENDARI, TELISIK.ID - Ustaz Riza Muhammad akan melakukan kunjungan ke Sulawesi Tenggara (Sultra) pada 20-27 Oktober 2021.

Kunjungan tersebut dalam rangka safari dakwah yang diselenggarakan oleh Yayasan Galang Bersama Kami yang bekerjasama dengan Relawan Langit Al-Misykat Sultra, dimana sebelumnya Yayasan Galang Bersama Kami telah melakukan Safari Dakwah di beberapa provinsi di Indonesia.

Safari Dakwah tersebut akan diselenggarakan di tujuh kota Sulawesi Tenggara, yakni Kota Kendari, Kabupaten Konawe, Kabupaten Kolaka Timur, Kabupaten Kolaka, Kabupaten Konawe Selatan, Kabupaten Muna dan Kota Baubau.

Baca Juga: 11 Tokoh Agama Berebut 5 Kursi Pimpinan BAZNAS Sultra

Baca Juga: Wali Kota Kendari Usulkan Karantina Bagi Altlet dan Official yang Datang dari Papua

Kegiatan Safari Dakwah ini berupa Tausiyah yang kemudian dilanjutkan dengan galang donasi untuk 1000 Hafidz Qur'an yang bertempat di tiga masjid terpilih setiap kotanya.

Harapannya kegiatan ini bisa menggalang donasi sebanyak-banyaknya untuk diserahkan kepada pondok-pondok tahfidz yang ada di seluruh Indonesia. (C-Adv)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga