Seorang Ayah di Kendari Tega Cabuli Anak Kandung Selama 4 Tahun hingga Hamil

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Senin, 12 Februari 2024
0 dilihat
Seorang Ayah di Kendari Tega Cabuli Anak Kandung Selama 4 Tahun hingga Hamil
Ibu korban didampingi kakak korban sedang melaporkan kasus pencabulan yang dilakukan oleh suaminya sendiri di Polresta Kendari. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Seorang ayah di Kota Kendari tega mencabuli anak kandungnya sendiri hingga hamil empat bulan "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang ayah di Kota Kendari tega mencabuli anak kandungnya sendiri hingga hamil empat bulan. Korban dijadikan budak nafsu oleh ayah kandungnya sejak masih duduk di bangku Sekolah Sekolah Menengah Pertama (SMP) hingga korban duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Saat ibu korban mengetahui, ia langsung melaporkan kejadian tersebut di Polresta Kendari, Senin (12/2/2024). Dari keterangan kakak korban Wawan (nama samaran), warga Kota Lama yang sedang mendampingi ibunya saat melaporkan kasus pencabulan tersebut, mengaku bahwa dirinya merasa curiga melihat pertumbuhan adiknya sebut saja Mawar yang bentuk tubuhnya agak lain dan perilakunya mencurigakan.

Dari dasar tersebut, ia mencoba menyampaikan kepada kedua orang tuanya dan mendiskusikan perubahan adiknya. Ia dan ibunya kaget dan tidak percaya ketika ayah kandungnya mengakui bahwa korban telah hamil.

Baca Juga: Polresta Kendari Ungkap Awal Mula Insiden Peluru Nyasar hingga Mengenai Bocah Sedang Tidur

"Saat kita sedang berembug, dia keceplosan dan mengakui perbuatannya," tutur Wawan.

Usai mengakui perbuatannya, pelaku meminta uang dan langsung menghilang bersama korban.

"Dia minta uang sama nenek saya, dan langsung menghilang," tambahnya.

Karena takut adiknya diapa-apakan oleh pelaku, ia pun berusaha mencari dan menyusul korban yang diketahui lari ke Morowali bersama pelaku.

"Jadi kita menyusul dan berpapasan di jalan Konawe Utara," tutur kakak korban.

Sementara itu, kepada polisi, pelaku yang setiap hari berprofesi sebagai tukang ojek, mengaku hilaf pada saat mencabuli anak kandungnya sendiri. Aksi bejat tersebut ia lakukan sejak korban masih duduk di SMP kelas dua hingga korban saat ini telah duduk di kelas dua di salah satu SMA negeri di Kota Kendari.

"Saya tidak sadar Pak, karena saya sedang mabuk," dalihnya.

Dan diketahui, pelaku hampir setiap hari meneguk minuman keras seusai pulang mengojek. Dan pelaku sering tidur bertiga bersama istri dan korban, karena korban adalah anak bungsu dari tiga bersaudara dan korban merupakan satu-satunya anak perempuan.

Baca Juga: Jenazah yang Ditemukan Tanpa Identitas di Kendari, Telah Dijemput Keluarga

Dan saat menjalankan aksi bejatnya, ibu korban sedang tidak berada di rumah. Pada malam hari saat korban sedang tertidur pulas, didatangi oleh pelaku dan menodai korban. Diduga korban telah diancam hingga pelaku melakukan aksi bejatnya selama empat tahun hingga korban hamil.

"Saya bawa ke Morowali untuk kasi jatuh kandungannya," beber pelaku yang juga ayah kandung korban.

Kini pelaku telah diamankan di Polresta Kendari dan masih menjalani pemeriksaan. (A)

Penulis: Thamrin Dalby

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga