Seorang Ibu di Kota Binjai Dirampok Pria Bertopi

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Kamis, 06 Juli 2023
0 dilihat
Seorang Ibu di Kota Binjai Dirampok Pria Bertopi
Pria bertopi diduga merampok seorang wanita di dalam rumah. Foto: Screenshot akun Instagram medantimes

" Seorang pria memakai topi diduga merampok seorang ibu rumah tangga di siang bolong, di Kompleks Brahrang Asri, Kota Binjai, Sumatera Utara "

MEDAN, TELISIK.ID - Seorang pria memakai topi diduga merampok seorang ibu rumah tangga di siang bolong, di Kompleks Brahrang Asri, Kota Binjai, Sumatera Utara.

Aksi nekat pelaku yang belum diketahui identitasnya ini viral di media sosial Instagram, Kamis (7/6/2023) siang.

Video itu viral setelah diposting oleh akun medantimes. Dalam video itu, terlihat jelas pria yang tidak dikenal datang dengan mengancam korban.

Menurut informasi beredar, korban berinisial CH, saat itu baru pulang dari tokonya dan pelaku tiba-tiba langsung masuk ke dalam rumah.

Baca Juga: Hakim Vonis Ringan Bos Judi Apin BK Dianggap Cederai Keadilan, Jaksa Banding

Dari rekaman yang dilihat, pelaku terlihat sendirian dengan ciri mengenakan topi, kaus dan celana pendek. Sementara korban terlihat mengenakan kaus putih dan celana pendek bersama anaknya yang masih kecil

Di situ terlihat jelas pelaku terus mendekati korban yang sedang menggenggam plastik kuning. Karena terus didekati pelaku, korban menggendong anaknya yang masih balita, kemudian mereka jalan ke samping tangga.

Terdengar suara wanita itu meminta pelaku menunggu sebentar. Selang beberapa waktu kemudian pelaku keluar dari samping tangga disusul korban menggendong anaknya dan membawa tas hitam.

Jelas terlihat pria itu memegang sebuah handphone diduga milik korban. Sebelum pelaku meninggalkan lokasi, korban sempat menanyakan handphonenya. Namun pelaku diduga memaksa korban naik ke lantai atas dan pelaku memilih pergi.

"Sebentar bang, saya tidak ada uang kontan. Handphonenya cemana bang," ungkap korban dalam video yang beredar itu.

Video aksi nekat itu mengundang banyak komentar dari netizan. Mereka yakin, pria yang di dalam video itu akan segera ditangkap dan diberikan hadiah timah panas oleh petugas kepolisian.

"Selamat, anda akan mendapatkan doorprize dari Polri berupa timah panas. Silahkan ambil hadiah dan hikmahnya," tulis akun Doly dalam kolom komentar.

Baca Juga: Wali Kota Medan akan Bahas Operasional RS Mas Kadiran Layani Pasien Miskin

"Kapolda baru, tunjukkan taringmu, ayok pak pol, segera ditangkap," tulis akun Aditsova dan Edwar Pohan.

Terpisah, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Sumaryono ketika dikonfirmasi membenarkan adanya insiden perampok itu.

"Saat ini, tim sedang melakukan penyelidikan. Kami akan segera ungkap kasus itu," terangnya. (B)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga