Seorang Pengendara Motor Metik di Kendari Menabrak Mobil Pick Up

Bambang Sutrisno, telisik indonesia
Selasa, 09 Juli 2024
0 dilihat
Seorang Pengendara Motor Metik di Kendari Menabrak Mobil Pick Up
Tampak sepeda motor matik mengalami pecah pada lampu depan, dan pengendara motor duduk di trotoar. Foto: Bambang Sutrisno/Telisik

" Pengendara sepeda motor menabrak mobil pick up di Jalan Laute, Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Pengendara sepeda motor menabrak mobil pick up di Jalan Laute, Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Selasa (9/7/2024) sore.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun seorang pengendara sepeda motor metik tersebut harus dirawat di rumah sakit karena mengeluh sakit pada bagian kaki, pergelangan tangan dan sedikit shock.

Berdasarkan pantauan Telisik.id, salah seorang saksi, Suparlan mengaku melihat pengendara sepeda motor metik menabrak satu buah mobil dalam kecepatan tinggi.

Baca Juga: Pol PP Kendari Sosialisasi Perda pada PKL untuk Penataan Kota

Kejadian tersebut membuat ia dan warga sekitar berbondong-bondong ke tempat kecelakaan terjadi dan sudah mendapati pengendara motor dalam keadaan duduk di trotoar.

Peristiwa bermula ketika mobil pick up dengan nomor polisi DT 8336 FE, dikendarai seorang pria yang tidak ingin disebutkan namanya.

"Jadi pengendara sepeda motor tersebut menabrak badan mobil bagian belakang," ujarnya.

Baca Juga: Puluhan Massa Blokade Jalan, Imbas Jalan Berlubang dan Rusak

Diketahui, mobil tersebut tidak dalam keadaan posisi mengerem mendadak, namun secara tiba-tiba ditabrak dari arah belakang oleh pengendara sepeda motor matik. Kerugian yang dialami hanya pecah lampu stop.

Pengendara sepeda motor metik yang tidak mau menyebutkan namanya, menjelaskan bahwa kalau mobil tersebut melakukan pengereman mendadak saat dia keluar dari dalam gang.

"Itu mobil yang salah, masa saya yang mau balap. Akhirnya body depan hancur," kata dia dengan ekspresi kesal. (B)

Penulis: Bambang Sutrisno

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga