Sinergitas TNI/Polri di Muna Beri Kenyamanan Pemudik

Sunaryo, telisik indonesia
Sabtu, 29 April 2023
0 dilihat
Sinergitas TNI/Polri di Muna Beri Kenyamanan Pemudik
Kapolres Muna, AKBP Mulkaifin bersama Dandim 1416 Muna, Letkol Inf Gilles R.B Hogendorp mengecek arus balik di Pelabuhan Penyebrangan Tampo-Torobulu. Foto: Ist.

" TNI/Polri di Kabupaten Muna terus menjaga sinergitas. Dalam mengamankan arus mudik dan balik lebaran, kedua intitusi itu bekerja sama siang dan malam. Buktinya, pengamanan yang dilakukan berjalan sukses dan aman, pemudik pun merasa nyaman "

MUNA, TELISIK.ID - TNI/Polri di Kabupaten Muna terus menjaga sinergitas. Dalam mengamankan arus mudik dan balik lebaran, kedua intitusi itu bekerja sama siang dan malam. Buktinya, pengamanan yang dilakukan berjalan sukses dan aman, pemudik pun merasa nyaman.

Kendati demikian, Kapolres Muna, AKBP Mulkaifin bersama Dandim 1416 Muna, Letkol Inf Gilles R.B Hogendorp terus turun melakukan pemantauan arus balik H+6 di pelabuhan penyeberangan feri Tampo-Torobulu, Kamis (29/4/2023).

"Kehadiran kami bersama Dandim untuk memastikan arus balik berjalan lancar, aman dan kondusif," kata Mulkaifin.

Baca Juga: Mobil Pemudik Hanyut Diseret Arus Sungai, 8 Orang Meninggal Dunia

Baca Juga: Arus Balik di Pelabuhan Feri Tampo Padat, Pemudik Pilih Menyeberang dengan Ketinting

Mulkaifin menghimbau agar masyarakat terus menjaga Kamtibmas. Bagi pemudik yang akan meninggalkan Bumi Sowite menggunakan jasa angkutan laut, ia berpesan agar selalu memperhatikan keselamatan.

Sementara itu, Dandim 1416 Muna, Letkol Inf Gilles R.B Hogendorp telah menekankan pada seluruh anggotanya agar terus menjaga kekompakan bersama personel Polres dalam menjaga situasi Kamtibmas di Pulau Muna agar terus aman dan kondusif.

"Kami tetap komitemen menjaga sinergitas bersama Polres untuk menjaga situasi Kamtibmas di Pulau Muna," tukasnya. (B)

Penulis: Sunaryo

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga