Siskaeee jadi PSK di Film Pertama, Adegan Seksnya Dibilang Kayak Kena Azab

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Sabtu, 29 April 2023
0 dilihat
Siskaeee jadi PSK di Film Pertama, Adegan Seksnya Dibilang Kayak Kena Azab
Siskaeee memulai debut film pertamanya yang berjudul Keramat Tunggak, di film tersebut Siskaeee berperan sebagai PSK. Foto: Repro Jabar.viva.co.id

" Siskaeee selebgram bernama asli Fransiska Chandra Novitasari berperan sebagai PSK di film Keramat Tunggak bersama model dewasa Virly Virginia "

KENDARI, TELISIK.ID - Siskaeee kini banting setir menjajal dunia akting dengan debut film pertamanya yang bergenre horror berjudul Keramat Tunggak.

Dilansir dari Medan.tribunnews.com, selebgram bernama asli Fransiska Chandra Novitasari ini berperan sebagai PSK di film tersebut bersama model dewasa Virly Virginia. 

Film perdana Siskaeee, Kramat Tunggak sudah tayang sejak Jumat (21/4/2023) lalu. Banyak orang yang penasaran dengan bakat akting dari Siskaeee ini.

Alhasil, ramai yang mencari dan mengakses website untuk menonton film Kramat Tunggak itu. Karena banyaknya yang mengakses, server situs menonton film perdana Siskaeee tersebut sempat error.

Para fans Siskaeee bahkan rela merogoh kocek Rp 150 ribu untuk paket premium.

Baca Juga: Siskaeee Blak-blakan Sudah Bercinta dengan 200 Pria Pernah Berhubungan di Jalan Tol

Dikutip Sumatera.suara.com, namun akting Siskaeee di Film Keramat Tunggak ramai dihujat netizen. Adegan seks yang dilakukan setelah salat dinilai sangat tidak pandai berakting. Dia pun disebut berakting mirip mau dicabut nyawanya.

Akting Siskaeee dianggap buruk pun menyertai penilaia mengenai film yang juga buruk. Film ini dinilai terlalu banyak adegan vulgar. Netizen secara khusus mengkritik adegan Siskaeee yang berhubungan seks setelah salat.

Malah netizen menyebut adegan tersebut mirip Siskaeee mau dicabut nyawanya oleh malaikat. Seorang warganet dengan akun heylutfi_ terang-terangan mengkritik selebgram seksi tersebut tak bisa berakting.

"Ini Siskaeee bisa akting kagak sih, akting di-entog (berhubungan intim) kayak kena sakaratul maut. Endingnya Siskaeee tobat," cuitnya di Twitter, Rabu (26/4/2023).

Bersama kritik yang ditulis, akun tersebut menyertakan potongan adegan dari film, menunjukkan wajah close up Siskaeee menjulurkan lidah. Dalam adengan lain, tampak Siskaeee salat dan curhat pada Allah SWT.

"Aku capek ya Allah, tiap hari kerjaanku ngewe ngewe ngewe terus," ucap Siskaeee di adegan tersebut.

Beberapa bahkan mencemooh penampilan parasnya.

"Still mukanya kayak pindang," tambah akun ejrasud*****.

Baca Juga: Siskaeee Masih 'Bergerilya' di Malam Hari saat Ramadan

"Tadi udah lihat, beneran jelek banget, dua-duanya, akting sama wajah," sahut akun kepik******.

"Punten! Kagak bisa! Kalau bisa akting (aku) nggak jadi pemain bokep! Hehe," balasnya.

Film Keramat Tunggak menceritakan kehidupan seorang wanita penghibur atau PSK diperankan Siskaeee. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga