Skin Kolaborasi MLBB dan Jujutsu Kaisen Dinanti Meski Harganya Jutaan Rupiah

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Sabtu, 25 Februari 2023
0 dilihat
Skin Kolaborasi MLBB dan Jujutsu Kaisen Dinanti Meski Harganya Jutaan Rupiah
Empat karakter anime Jujutsu Kaisen yaitu Yuji Itadori, Megumi Fushiguro, Nobara Kugisaki, dan Satoru Gojo, yang telah diterapkan dalam bentuk skin hero di game MLBB. Foto: Ahmad Jaelani/Telisik

" Skin kolaborasi antara MLBB dan Jujutsu Kaisen bisa memberikan pengalaman bermain yang lebih seru dan menarik "

KENDARI, TELISIK.ID - Kabar mengenai skin kolaborasi Mobile Legends Bang Bang (MLBB) dan Jujutsu Kaisen telah dirilis pada 17 Februari lalu hingga 20 Maret mendatang. Namun tidak semua penggemar bisa membelinya karena harga jualnya bisa mencapai Rp 4 juta.

Skin kolaborasi antara MLBB dan Jujutsu Kaisen bisa memberikan pengalaman bermain yang lebih seru dan menarik bagi para pemain MLBB di seluruh Indonesia, termasuk di Kota Kendari.

Sebagai informasi, skin kolaborasi ini menampilkan empat karakter dari anime Jujutsu Kaisen, yaitu Yuji Itadori, Megumi Fushiguro, Nobara Kugisaki, dan Satoru Gojo, yang telah diterapkan dalam bentuk skin hero di game MLBB. Namun, harga skin tersebut terbilang cukup mahal.

"Memang cukup mahal, tapi bagi penggemar sejati, itu sebanding dengan kebahagiaan yang didapatkan dari memiliki skin karakter anime favorit di game favorit," ucap Asep Ratno (26), salah seorang penggemar game MLBB dan anime Jujutsu Kaisen, Sabtu (25/2/2023).

Baca Juga: Domino Higgs Game Banyak Dimainkan Anak Muda Saat Ini

Baca Juga: Game Esport Ini Kerap Kuras Emosi Pamain

Sementara menurut sebagian yang tidak mampu membeli skin kolaborasi itu tetap menyambut baik, karena bisa melihat karakter anime favoritnya dalam game MLBB.

"Untuk saya pribadi, memang tidak mampu membeli, tapi tetap saja saya senang karena skin kolaborasi ini bisa dinikmati oleh banyak orang dan menjadi topik hangat di kalangan pecinta game dan anime di seluruh dunia," ungkap Budi Amir (23), pecinta game MLBB.

Anita Raffa (21), mahasiswi pecinta game dan anime berharap harga skin ini bisa lebih murah, agar bisa dinikmati oleh lebih banyak penggemar game dan anime di Kendari. (A)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga